Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat x Shopee: Berat 0,5 kg Tidak Perlu Bayar 1 kg

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ada kabar gembira untuk Sahabat SiCepat yang berjualan di Shopee! Jika kamu salah satu seller di Shopee yang menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres, kamu akan semakin untung.

Dengan terus berinovasi dan mengutamakan kepuasan pelanggan, SiCepat Ekspres bersama Shopee menetapkan, khusus paket dengan berat sampai dengan 0,5 kg tidak perlu lagi bayar ongkir 1 kg!  Buat kamu para seller Shopee yang belum bergabung menjadi Sahabat SiCepat, yuk, aktifkan layanan SiCepat Reguler di toko Shopee kamu sekarang juga!

Syarat dan ketentuan

  1. Harga khusus untuk paket-paket dengan berat sampai dengan 0,5 kg
  2. Hanya tersedia untuk pelanggan yang bertransaksi di partner-partner eksklusif SiCepat, seperti Shopee, dengan layanan Reguler
  3. Jangkauan pengiriman ke seluruh kota tujuan di Indonesia
  4. Tidak berlaku garansi biaya kirim (No money back guarantee)
  5. Tidak ada toleransi berat kiriman untuk Special Rate 0,5kg.
  6. Simulasi berat kiriman:  
    Berat s.d 0,5kg maka dihitung dengan tarif minimum 0,5kg
    Berat 0,51kg s.d 1,30kg dihitung tarif 1kg
    Berat 1,31kg s.d 2,30kg dihitung tarif 2kg
    Berat >2,3kg dihitung dengan ketentuan Reguler yang berlaku saat ini.

Simulasi perhitungan berat kiriman

 Contoh kiriman dari Jakarta tujuan ke Tangerang dengan Layanan Reguler

  • Berat s.d 0,5kg bayar Rp7,000,-
  • Kiriman 1kg bayar Rp10,000,-
  • Kiriman 2kg bayar Rp20,000,-
  • Kiriman 3kg bayar Rp30,000,-
  • dan seterusnya

Tidak hanya ongkos kirimnya saja yang menguntungkan seller, SiCepat Ekspres juga memberikan ketepatan waktu pengiriman. Dengan layanan SiCepat Reguler, paket kiriman kamu akan sampai dalam waktu 8 jam saja, seperti menggunakan layanan sameday!

Relasi seller dengan buyer akan semakin baik dengan pelayanan dari jasa pengiriman SiCepat Ekspres. Ditambah lagi, SiCepat juga memberikan program bagi-bagi reward dalam bentuk poin yang diberikan kepada seller Shopee dan e-commerce lainnya atau social commerce, serta buyer pengguna SiCepat Ekspres, yaitu GRES (Gebyar Reward SiCepat).

Poin yang kamu dapatkan, bisa ditukarkan dengan produk-produk PPOB, seperti saldo e-money, pulsa, paket data, dan lain-lain, serta untuk voucher promo seller sendiri. Program GRES ini berjalan di platform WhatsApp dengan sistem referral.  Informasi lebih lengkap, kamu bisa cek di www.sicepat.com.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel