Tuesday, August 9, 2022
26.3 C
Jakarta
More

    Sing Cover Competition SiCepat Melayani

    SiCepat Ekspres menggelar kompetisi Sing Cover untuk lagu SiCepat Melayani yang diikuti oleh 10 Youtuber yaitu Eclat Story, Adam Akhmad Febrian, Tereza Pahlevi, Desmon Amos, Putri Ariani, Hiendy Savella, Tami Aulia, Metha Zulia, Felix Official dan Jeje Guitar Addict dengan membawakan lagu SiCepat Melayani yang sudah dicover dan di upload pada masing-masing youtube mereka.

    Acara dibawakan oleh Diaz Danar Dan 5 juri diantaranya, Kemal Pahlevi sebagai juri yang menilai dari kreativitas konten video. Angga Chandra, Ryan D’masiv, Ade Govinda dan Franky Sihombing sebagai pencipta lagu yang akan menilai teknik vokal, harmoni dan aransement lagu dari 10 youtuber yang berpartisipasi pada kompetisi ini. Penilaian yang diberikan oleh dewan juri yaitu poin dari 1 – 10 dan Youtuber yang mendapatkan poin yang paling terbanyak mendapatkan hadiah Juara 1 sebesar 30 juta rupiah, Juara 2 15 juta rupiah, Juara 3 10 juta rupiah.

    Acara Sing Cover Competition ini berlangsung di kantor pusat SiCepat Ekspres dan live Youtube di channel SiCepat Ekspres pada Kamis, 5 September 2019. SiCepat juga tidak hanya memberikan hadiah kepada pemenang Sing Cover Competition SiCepat Melayani, namun juga memberikan giveaway Smartphone Oppo F11 Pro, Kamera FujiFilm Instax Mini Lilplay dan Smartwatch Samsung Galaxy Fit bagi viewers di Youtube channel SiCepat Ekspres yang dapat menebak cover terbaik lagu SiCepat Melayani.

    Para juri akhirnya memutuskan untuk juara 3 dimenangi oleh Metha Zulia, juara 2 dimenangi oleh Jeje Guitar Addict, dan juara 1 dimenangi oleh Desmond Amos. Pemilihan Desmond Amos sebagai juara 1 juga karena aransement yang unik perpaduan antara saksofon, gamelan, instrument dan vokal, serta teknik pengambilan kamera yang sinematik juga menjadi pertimbangan bahwa Desmon Amos patut untuk mendapatkan juara ke satu.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here