Tuesday, August 9, 2022
26.6 C
Jakarta
More

    Sisi Lain Natasha Romanoff Dalam Film Solo Black Widow

    Siapa yang masih ingat tragisnya akhir cerita Black Widow yang harus mengorbankan dirinya di film terakhir Avengers: Endgame? Adegan tersebut menjadi salah satu adegan yang menguras air mata para penggemar film superhero Marvel ini karena mengingat eksistensi Black Widow yang selalu membersamai Avengers sejak film pertama dirilis di tahun 2012 lalu.

    Jika mengulik kebelakang, karakter Black Widow sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Marvel dalam film Iron Man pertama tahun 2008 lalu. Kemudian, karakter Black Widow ini dimunculkan kembali dalam film Avengers dari film pertama The Avengers (2012) hingga Endgame (2019). Namun jika diingat, Marvel bahkan belum memperkenalkan salah satu karakter superhero wanita yang berperan besar dalam Avengers inis ecara layak.

    Kisah Black Widow yang selama ini kita tahu hanya ditampilkan melalui sekilas adegan di mana Natasha Romanoff (Black Widow) merupakan seorang mata-mata Rusia. Sebelum bergabung dengan Avengers, Romanoff dilatih di bawah Komite Keamanan Negara Rusia (KGB) untuk menghadapi penjahat Taskmaster.

    Namun, kisah tersebut masih menjadi misteri. Pasalnya, Marvel sendiri belum menceritakan secara jelas asal-usul identitas Natasha Romanoff ini secara rinci kepada publik. Karena peran penting Romanoff dalam Avengers, rasanya memang tak berlebihan jika karakter Natasha Romanoff alias Black Widow ini mendapat porsinya sendiri dan pantas untuk mendapatkan sorotan melalui film solo “Black Widow”.

    Marvel akhirnya memberikan porsi khusus untuk Black Widow menceritakan kisah dan asal-usulnya melalui film solonya “Black Widow” yang akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang. Masih diperankan oleh Scarlett Johanson, Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland, yang merupakan seorang sutradara wanita kedua dalam sejarah film Marvel setelah Anna Boden yang sukses menyutradarai Captain Marvel di 2019 lalu.

    Dalam trailer pertamanya yang berdurasi dua menit, terlihat sosok Natasha Romanoff yang sedang berdiri di depan cermin dan melihat sekelebat memori-memori misterius yang berkaitan dengan asal-usul identitasnya. Trailer pun dilanjutkan dengan adegan-adegan dengan senjata apinya yang beradu aksi dengan saudara perempuannya yakni Melina Vostokov.

    Film ini juga kabarnya akan mengungkap sisi lain Natasha Romanoff sebagai Black Widow yang sangat akrab dengan senjata api dalam kesehariannya sebagai agen rahasia Rusia. Tak hanya itu, “Black Widow” ini juga akan menunjukkan sisi emosionalnya saat Romanoff kembali ke keluarga asalnya.

    “Black Widow” ini mengambil latar waktu di antara Captain America: Civil War dan Captain America: Infinity War. Tak sendirian, Scarlett Johanson akan ditemani beberapa aktris dan aktor papan atas lainnya dalam beradu acting dalam “Black Widow” seperti di antaranya ada Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, dan juga Robert Downey Jr yang akan kembali menyumbangkan aksi ciamiknya sebagai Tony Stark/ Iron Man.

    Sudah tidak sabar kan melihat aksi keren kembalinya Black Widow dan juga interaksi antara Romanoff dan Stark? Nantikan tayang filmnya di bioskop kesayangan kamu, 1 Mei 2020 mendatang ya!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here