Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    Sosok Keren 4 Aston Martin yang Nongol Di “James Bond: No Time To Die”

    Bagi kamu penggemar film James Bond, aksi mata-mata berkode 007 ini nampaknya kurang asik tanpa adanya penampilan dari jajaran mobil mewah yang menemani aksi kerennya. Sama seperti film-film sebelumnya, dalam film terbaru James Bond yakni No Time To Die yang rencananya akan dirilis pada November 2020 mendatang, Daniel Craig yang memerankan James Bond ini akan ditemani oleh 4 unit mobil mewah Aston Martin yang tak pernah absen dari film laga agen 007 ini. Bagaimana penampilan jajaran mobil mewah yang nongol di film James Bond terbaru ini ya?

    Aston Martin DB5

    Mobil mewah Aston Martin satu ini sudah sedikit memperlihatkan dirinya di trailer awal yang dirilis oleh Universal Pictures. Terlihat Bond mengendarai Aston Martin DB5 yang merupakan sebuah sportcar klasik asal Britania Raya ini. Mobil ini sebenarnya bukan mobil yang asing bagi penggemar James Bond, sebab Aston Martin DB5 ini sudah muncul lebih dahulu dalam film James Bond “Goldfinger” di tahun 1964. Berbeda dengan versi lamanya, Aston Martin DB5 yang ada di No Time To Die ini tentu dilengkapi dengan teknologi senjata termutakhir yakni sepasang gatling gun. Sportcar ini membawa dapur pacu bawaan Aston Martin DB5 sendiri yang datang dari unit 3.7L, enam silinder segaris, dan Twin Cam. Aston Martin ini bisa menyemburkan daya 240 Tk.

    Aston Martin V8 Vantage

    Tak kalah keren dari DB5, No Time To Die juga menampilkan unit Aston Martin V8 Vantage versi terbaru. Mobil satu ini juga sebelumnya sudah pernah menyapa penggemar Bond di film The Living Daylights pada 1987 lalu. Versi klasiknya, mobil ini dipersenjatai dua rudal dari grille dan juga laser yang ada di bagian roda. Namun untuk versi terbarunya yang akan muncul di No Time To Die, Universal Pictures belum membocorkan sistem persenjataan yang dimiliki oleh Aston Martn V8 Vantage ini melalui cuplikan trailer. Kita tunggu saja ya!

    Aston Martin DBS Superlegera

    Menjadi sponsor setia James Bond, Aston Martin selalu memamerkan produk teranyarnya melalui film-film Bond. Kali ini, Aston Martin membawa DBS Superlegera untuk tampil dalam No Time To Die. DBS Superlegera yang akan tampil dalam film James Bond terbaru ini dilengkapi dengan Grand Tourer 2+2 terkuat asal Gaydon. Di balik tubuh serat karbonnya, DBS Superlegera ini dibekali dengan jantung pacu sekuat 715 Tk dan torsi maksimumnya 899 Nm di 1.800 rpm. Namun untuk sistem persenjataannya, pihak tim produksi James Bond juga belum membocorkannya kepada public.

    Aston Martin Valhalla

    Meski tak tampil dalam trailer manapun, Aston Martin Valhalla ini dipastikan akan menemani aksi ciamik James Bond di No Time To Die. Hypercar satu ini dikabarkan merupakan adik dari Valkyrie namun dengan mesin yang lebih sopan. Jika dilihat dari luarannya, lekuk tubuh Valhalla ini tetap terlihat gahar tanpa terlihat terlalu berorientasi sirkuit. Nah kita tunggu saja aksi si Valhalla ini dalam film terbaru James Bond yang bakal tayang November 2020 mendatang ya!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here