Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Spektakuler Show: Duet Peserta x Juri Indonesian Idol

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Spektakuler Show Top 5 menyajikan pertunjukan spesial yang dipersembahkan peserta Indonesian Idol Spesial Season bersama dengan para Juri. Senin, 15 Maret 2021 malam, mereka berkesempatan untuk bernyanyi bersama di panggung Idol. 

Sebagai pembuka babak Spektakuler Show Top 5, Anggi membuka penampilan lewat duetnya dengan bernyanyi bersama juri Ari Lasso membawakan lagu “Jika”. Usai membawakan lagu tersebut, Anggi dinilai mampu mengimbangi suara dari Ari Lasso. 

Beberapa juri memberikan standing applause untuk Anggi dan Ari Lasso. Maia Estianty, Rossa, dan Anang Hermansyah melihat Ari Lasso gugup di atas panggung saat berduet dengan Anggi. Maia Estianty juga membocorkan kondisi Ari Lasso yang sangat gugup sebelum naik ke panggung untuk bernyayi bersama Anggi. “Dia ingin pipis ke toilet,” ujar Maia.

Selain Ari Lasso, juri Anang Hermansyah juga gugup ketika berduet dengan Jemimah, membawakan lagu ‘Jodohku’. Begitu pula dengan Judika yang grogi saat berduet dengan Melisa, membawakan lagu ‘Putus Atau Terus’. Penampilan mereka juga mendapatkan standing applause dari para juri dan menilai Melisa tampak mengimbangi suara melengking dari Judika. 

Kedua juri perempuan pun tak kalah menarik perhatian dengan penampilan mereka berduet bersama peserta Idol. Ada Maia Estianty bersama Rimar membawakan lagu ‘Sang Penggoda’, serta duet romantis Rossa dan Mark membawakan lagu ‘Kamu yang Kutunggu’, berhasil membangun suasana hangat di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Spesial Season ini. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel