Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Star Wars: The Rise of Skywalker

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akhir dari Legenda Skywalker selama 40 tahun

Siapa yang tak kenal Star Wars? Film berlatar ruang angkasa ini akan merilis kisah terbarunya dalam filmnya yang kesembilan yakni “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Film teranyar Star Wars ini merupakan episode ketiga dari stage ketiga film Star Wars yang merupakan kelanjutan sekaligus penutup dari kisah sang Skywalker yang digarap pertama kali oleh Sutradara George Lucas di tahun 1977.

Direncanakan rilis pada 20 Desember 2019 mendatang, franchise film legendaris yang eksis selama 40 tahun ini telah mengeluarkan trailer terakhirnya yang berdurasi 2 menit. Dalam trailer tersebut, Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley akan menjadi tokoh utama yang akan mengakhiri kisah Skywalker.

Adegan dibuka oleh Rey yang berada di tengah gurun pasir dan tiba-tiba muncul suara latar Luke Skywalker yang mengatakan bahwa Rey adalah penentu dari kebangkitan generasi baru Jedi.  Perjalanan Rey pun berlanjut ditemani kedua temannya yakni Poe dan Finn untuk mempersiapkan perang melawan Kylo Ren, anak Han Solo dan Puteri Leia yang membelot mendukung Dark Side.

Yang menjadi spesial, kehadiran Puteri Leia yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher yang telah meninggal dunia 2016 lalu akan kembali muncul untuk mengobati kerinduan para penggemarnya pada karakter protagonis sang pendiri Jedi ini. Adegan hadirnya mendiang Carrie Fisher tersebut diambil dari klip spesial yang belum pernah dirilis sebelumnya dari film “Star Wars: The Force Awakens”.

sumber gambar: amazon.com

Selain kehadiran sosok mendiang Carrie Fisher, Star Wars: The Rise of Skywalker juga akan kembali menampilkan sosok karakter legendaris seperti Mark Hamill sebagai Luke Skywalker dan juga Billy Dee Williams yang berperan sebagai Lando Calrissian.

Hal lain yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Star Wars adalah jawaban dari teori kemunculan karakter Rey sendiri. Meski belum ada bocoran informasi apapun dari pihak Disney maupun Lucasfilm, banyak penggemar yang berharap bahwa film ini akan memberikan sebuah teori logis dari mana asal karakter Rey yang bakal menjadi tokoh utama dalam film teranyar Star Wars ini. Apakah hal tersebut akan terjawab? Bagi Anda yang penggemar Star Wars yang penasaran bagaimana akhir kisah dari legenda Skywalker dan juga asal-usul Rey, film ini akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 20 Desember 2019 mendatang. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel