Tuesday, August 9, 2022
26.6 C
Jakarta
More

    Subscribers dan Viewers Meroket, Channel SiCepat Ekspres Raih Growth Tertinggi di Youtube Indonesia

    SiCepat Ekspres sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman yang mempunyai fokus utama untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para Sahabat SiCepat. Pelayanan terbaik ini bukan hanya sekedar dari segi servis pengiriman saja, melainkan juga menyediakan berbagai jenis konten kreatif menarik di berbagai portal media sosial yang dimiliki oleh SiCepat Ekspres.

    Salah satu usaha SiCepat Ekspres untuk hadir lebih dekat dengan Sahabat SiCepat adalah melalui berbagai konten kreatif melalui youtube channel SiCepat Ekspres. SiCepat berusaha konsisten untuk menghadirkan konten kreatif yang menarik yang bertujuan untuk mengedukasi sekaligus menghibur Sahabat SiCepat ditengah era digital saat ini.

    Baru-baru ini, sebuah prestasi baru saja diraih oleh youtube channel SiCepat Ekspres yakni dengan menduduki peringkat pertama untuk kategori growth tertinggi diantara channel-channel youtube lainnya yang ada di Indonesia. Kategori growth ini dimaksudkan untuk youtube channelnya yang mengalami perkembangan pesat dalam beberapa waktu baik dari segi peningkatan jumlah subscriber dan viewers untuk konten-konten yang telah diunggah ke youtube.

    Menurut Subangkit Sanjaya selaku Koordinator Tim Multimedia SiCepat Ekspres, prestasi ini berhasil dicapai oleh SiCepat berkat kerja keras semua pihak yang terlibat dalam proses pembuatan konten kreatif dimulai dari ide hingga eksekusi.

    “Selain kerja keras, faktor pendukung utama lainnya adalah strategi give away yang dilakukan oleh SiCepat yang tepat sasaran. Kemudian, dibantu juga dengan keterlibatan para influencer yang telah berkolaborasi bersama dengan SiCepat yang hingga kini terbukti bisa membantu menaikkan engagement dan angka subscriber serta viewers youtube channel SiCepat Ekspres”, jelas Bangkit.

    Bangkit juga mengatakan, sebelum bekerja sama dengan beberapa influencer dan selebriti seperti Baim Wong, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS Family), Ari Lasso, dan beberapa lainnya, pencapaian youtube channel SiCepat masih sangat landai. Penambahan subscribe dan jumlah views di setiap konten yang telah diunggah ke youtube tidaklah signifikan.

    Seperti yang diketahui, selama bulan Ramadan ini SiCepat Ekspres telah berkolaborasi dengan selebriti dan influencer ternama Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta jajaran RANS Family dan juga Baim Wong. SiCepat memberikan dukungan berupa 30 paket umroh sebagai hadiah undian dalam acara Sahur Bareng dan Buka Bersama Rans Family di youtube channel Rans Entertainment. Selain itu, SiCepat Ekspres juga memberi dukungan berupa 20 unit kendaraan sepeda motor sebagai hadiah undian dalam vlog Ramadan di youtube channel milik Baim Wong yakni Baim Paula.

    Selamat untuk tim SiCepat Ekspres atas prestasi dan pencapain yang telah diraih oleh youtube channel SiCepat Ekspres. Semoga bisa terus mempertahankan kinerja baiknya dalam memproduksi konten kreatif yang bermanfaat bagi Sahabat SiCepat.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here