Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Talk On SiCepat “Birthday Gift SiCepat”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bulan Februari di tahun 2020 menjadi bulan yang membahagiakan bagi SiCepat Ekspres karena di bulan ini, SiCepat Ekspres resmi menginjak usia ke-6 tahun. Di usia keenamnya, SiCepat Ekspres berbagi kebahagiaan dengan mengadakan Talk On SiCepat bertajuk “Birthday Gift SiCepat” yang mengajak Sahabat SiCepat untuk ngobrol bareng secara live di Youtube Channel SiCepat Ekspres dan bagi-bagi hadiah menarik.

Bertambahnya usia SiCepat Ekspres yang kini telah memasuki angka ke-6 menjadi momen bahagia bagi Tim SiCepat Ekspres dan juga para customer yang telah setia menggunakan layanan SiCepat dalam mengantarkan paketnya. Untuk merayakan momen bertambahnya usia SiCepat Ekspres yang ke-6 tahun ini, SiCepat Ekspres mengadakan sebuah talkshow inspiratif yakni Talk On SiCepat yang ditayangkan secara live di youtube channel SiCepat Ekspres sebanyak tiga kali yakni pada tanggal 7, 14, dan 22 Februari 2020.

Dipandu oleh host professional yakni Diaz Danar, Talk On SiCepat Ekspres mengundang narasumber-narasumber yang berbagi kisah dan pengalamannya untuk menginspirasi para Sahabat SiCepat di rumah. Berbeda dengan Talk On SiCepat sebelumnya, kali ini SiCepat Ekspres mengusung format podcast yang sedang menjadi tren di kalangan generasi millennial. Talkshow inspiratif ini dilakukan di Kantor Pusat SiCepat Ekspres Juanda, Jakarta Pusat.

Pada Talk On SiCepat “Birthdat Gift” pertama yang diadakan pada 7 Februari 2020 lalu, SiCepat Ekspres mengundang Imam Bukhori, seorang kurir SiGesit yang bekerja keras untuk melayani Sahabat SiCepat dalam mengantarkan paket ke tujuan. Bersama dengan Diaz Danar, Imam berbagi kisah mengenai perjalananannya dari seorang pengangguran hingga menjadi kurir SiGesit selama 4 tahun ke belakang.

Selanjutnya di Talk On SiCepat kedua yang diadakan pada 14 Februari 2020, SiCepat Ekspres kembali mengundang narasumber menarik yakni Arif Hidayat yang merupakan CEO Live Haf yang juga sekaligus customer setia SiCepat Ekspres yang telah bekerja sama sejak tahun 2015 lalu hingga saat ini. Arif Hidayat bersama Diaz Danar berbagi cerita mengenai perjalanan pemuda 25 tahun tersebut dalam merintis bisnis clothing line untuk pria tersebut. Tak hanya itu, Arif juga berbagi tips dan trik dalam menjalankan bisnis online bagi Sahabat SiCepat yang baru memulai bisnisnya.

Kemudian, bertepatan dengan perayaan ulang tahun SiCepat Ekspres yang juga dimeriahkan dengan kegiatan employee gathering yang diadakan pada 22 Februari 2020 lalu di Dufan, Ancol, podcast Talk On SiCepat “Birthday Gift” ini kembali digelar. TOS ini merupakan podcast terakhir dalam rangka merayakan ulang tahun SICepat yang ke-6. Dipandu oleh Abibayu, Talk On SiCepat terakhir ini mengundang Angga Chandra, seorang youtuber yang populer dengan konten prank-nya untuk berbagi kisah tentang suka duka menjadi seorang content creator di era sekarang.

Tak hanya berbagi kisah inspiratif dengan para narasumber keren yang menginspirasi saja, Talk On SICepat yang bertajuk “Birthday Gift SiCepat” ini tentunya juga memberikan hadiah-hadiah menarik bagi Sahabat SiCepat yang telah setia mendengarkan sekaligus menyaksikan siaran podcast live ini secara langsung di youtube channel SiCepat Ekspres. Hadiah-hadiah menarik tersebut diantaranya adalah produk-produk fashion yang disponsori oleh online shop Daissy, Live Haf, dan May Outfit Hingga 3 unit gadget yakni smartphone Realmi 5i, Samsung Galaxy A80, dan iPad Pro 3 untuk Sahabat SiCepat yang beruntung menjawab pertanyaan selama live podcast Talk On SiCepat berlangsung.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Fans Marvel Wajib Kunjungi Avengers Campus California!

Penggemar berat pahlawan super dari Marvel akhirnya sudah bisa menjelajah area superhero di wahana Avengers Campus. Wahana Avengers Campus...

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

Populer Artikel