Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Talk On SiCepat “Indonesia Pasti Bisa”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dimomen Ramadan tahun ini, Indonesia sedang dihadapkan pada situasi krisis yang disebabkan karena adanya pandemic virus covid-19. Situasi ini membuat sebagian masyarakat menghabiskan lebih banyak waktunya di rumah dengan work from home. Kondisi work from home ini juga tak selamanya menyenangkan, karena rasa bosan bisa datang kapan saja.

Karena itu, SiCepat Ekspres berusaha hadir lebih dekat untuk para Sabahat SiCepat dengan menghadirkan berbagai konten kreatif menarik melalui tayangan di channel youtube SiCepat Ekspres, salah satunya adalah Talk On SiCepat. Talk On SiCepat hadir untuk para Sahabat SiCepat sebagai alternative hiburan yang juga memberikan berbagai informasi untuk mengisi waktu luang sembari berbuka puasa.

Kamis, 14 Mei 2020 lalu, SiCepat Ekspres menayangkan Talk On SiCepat bertajuk “Indonesia Pasti Bisa” yang dipandu oleh Diaz Danar dan Kemal Palevi untuk menemani waktu ngabuburit Sahabat SiCepat. Talkshow ini mengundang Ari Lasso, musisi top Tanah Air untuk menjadi bintang tamu yang membagikan cerita dan pengalamannya saat beraktivitas ditengah wabah covid-19 yang sedang berlangsung saat ini.

Meski tak hadi secara fisik, Ari Lasso menceritakan keseharian dan aktivitasnya saat work from home melalui sambungan video call. Musisi Tanah Air ini mengatakan bahwa situasi pandemic ini membuat dirinya terpaksa berpikir untuk lebih kreatif agar waktu luang yang dimilikinya tak terbuang percuma tanpa menghasilkan karya. Karena itu, Ari Lasso berbagi mengenai aktivitas barunya sebagai youtuber di youtube channel pribadinya yakni Ari Lasso TV.

Ari Lasso menyebutkan, berbagai kegiatan seperti bermain game, merekam keseharian bersama keluarga dan kegiatannya dalam bermusik untuk menjadi sebuah vlog merupakan kegiatan yang cukup mengasyikkan dan bisa dijadikan alternatif untuk bisa mengisi waktu luang agar tetap produktif. Tak hanya itu, Ari Lasso juga berbagi mengenai projek single terbarunya berjudul “Indonesia Pasti Bisa” yang merupakan karya yang ia hasilkan ditengah wabah covid sebagai suntikan semangat untuk rakyat Indonesia agar bisa bertahan dalam menghadapi situasi krisis saat ini.

Single “Indonesia Pasti Bisa” merupakan lagu yang ditulis oleh Bobby Febian dan ia sendiri yang bertujuan untuk menyemangati masyarakat Indonesia. Dalam projek ini, SiCepat Ekspres turut berkontribusi sebagai Executive Producer. Single “Indonesia Pasti Bisa” ini sudah secara resmi rilis di youtube channel SiCepat Ekspres dan Ari Lasso TV sejak 1 Mei 2020 lalu dan sudah bisa didengarkan di berbagai porta streaming music digital yang ada.

Tak hanya berbincang dan sharing pengalaman bersama dengan Ari Lasso, Diaz Danar, dan Kemal Palevi, Talk On SiCepat “Indonesia Pasti Bisa” juga bagi-bagi hadiah menarik bagi Sahabat SiCepat yang beruntung menjawab pertanyaan kuis di sela-sela talkshow berlangsung. Bagi Sahabat SiCepat yang beruntung tersebut berhak membawa pulang hadiah berupa 2 unit Smartphone dan juga merchandise dari SiCepat Ekspres.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel