Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tampil Beda dengan Warna Mustard

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tren fashion akan selalu berubah dari waktu ke waktu. Tren busana tahun ini tentunya akan berbeda dengan tren tahun sebelumnya. Tak hanya model bajunya saja, warna dasarnya pun akan berubah. Seperti tahun 2019 ini, warna mustard atau yang lebih umum kita sebut warna kuning kunyit menjadi warna yang populer dikenakan di tahun 2019 khususnya oleh wanita.

Tak se-ngejreng warna kuning biasanya, warna mustard ini lebih bernuansa gelap dan tidak mencolok mata. Sehingga, tak perlu banyak effort untuk memikirkan atasan atau bawahan apa yang cocok dikenakan dan dipadu padankan dengan warna mustard ini. Nah ladies, ini dia beberapa tips&trik yang bisa kamu ikuti untuk memadu padankan fashion item berwarna dasar mustard.

Padukan dengan warna hitam dan warna gelap

Warna hitam memang tak pernah salah untuk menjadi pilihan mix and match dalam kamus fashion. Warna hitam yang merupakan warna dasar yang netral tentunya akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna yang terang seperti mustard. Paduan warna mustard dan hitam pastinya tak akan membuat penampilan kamu terlihat norak.

Padu padankan dengan warna putih

Sumber gambar: hipwee

Sama halnya dengan warna hitam, putih juga merupakan warna netral yang bisa dipadu padankan dengan berbagai warna tanpa terkesan norak. Paduan mustard dengan warna putih akan memberi kesan penampilanmu menjadi lebih elegan dan rapi.

Pasangkan dengan jeans/denim

Selain warna hitam, fashion item berwarna mustard akan sangat cocok jika disandingkan dengan bahan jeans/denim. Paduan warna mustard dengan biru khas denim akan menjadi kombinasi sempurna yang bisa menambah nuansa kasual dalam penampilanmu.

sumber gambar: brilio.net

Paduan mustard dan pattern kotak-kotak, oke juga!

Jika bosan memadukan mustard dengan warna netral yang polos saja, kamu juga bisa memadukan warna mustard dengan pattern kotak-kotak seperti ini. Meski harus pintar-pintar memilih pattern kotak-kotak seperti apa yang cocok untuk dipadukan, kombinasi warna mustard dengan kotak-kotak juga bisa membuat kamu tampil lebih fashionable.

Kombinasikan motif bunga dengan warna mustard? Bukan ide yang buruk kok!

Jika kamu memiliki fashion berwarna mustard, coba lah sedikit bereksperimen untuk memadukannya dengan motif bunga yang tidak terlalu ramai. Namun yang harus diingat, warna motif bunga tentu juga harus dicocokkan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan kesan norak dan terlalu ramai. Paduan motif bunga dengan mustard seperti bisa jadi referensi yang bisa kamu tiru nih!

Paduan mustard dan motif garis-garis juga nggak aneh kok!

sumber gambar: decode.uai.ac.id

Terakhir, kamu bisa memadukan warna mustard dengan motif garis-garis. Motif garis-garis yang simple bisa membuat penampilanmu terlihat lebih fashionable seperti contohnya kobinasi sweater mustard dengan celana motif garis ini!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel