Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    Tasco Salurkan 100 Alat Semprot Disinfektan ke #Indonesiapastibisa

    Gerakan #Indonesiapastibisa membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin berkolaborasi dalam menyalurkan bantuan untuk mereka yang terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh PT. Garuda Tasco International yang menyumbangkan 100 unit alat semprot disinfektan melalui Gerakan #Indonesiapastibisa pada Kamis, 22 Juli 2021.

    Dalam situasi pandemi saat ini, alat semprot disinfektan tentunya dibutuhkan oleh masyarakat untuk melakukan proses sterilisasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    Bantuan berupa 100 unit alat semprot disinfektan dengan tipe Tasco ES17E ini akan didistribusikan ke beberapa titik lokasi yang membutuhkan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa.

    Alat semprot disinfektan Tasco ES17E ini merupakan alat semprot elektrik dengan kapasitas 17 liter. Dengan kapasitas yang besar ini, alat ini sangat membantu masyarakat untuk membersihkan area yang cukup luas misalnya fasilitas umum seperti tempat ibadah, komplek perumahan, sekolah, puskesmas, atau lainnya.

    alat semprot

    Salah satu wilayah yang menerima manfaat dari bantuan alat semprot dari Tasco ini adalah Jawa Barat. Jumat, 30 Juli 2021, Gerakan #Indonesiapastibisa menyalurkan sebanyak 20 pcs alat semprot disinfektan Tasco ES17E melalui BPBD Jawa Barat.

    Alat semprot yang didistribusikan melalui BPBD Jawa Barat ini akan dialokasikan untuk kegiatan penyemprotan di lingkungan masyarakat. Sehingga, lingkungan masyarakat bisa kembali steril.

    Bantuan alat semprot disinfektan dari Tasco ini juga akan segera didistribusikan ke berbagai lokasi dan masyarakat lainnya agar upaya penanggulangan Covid-19 bisa berjalan maksimal. Tentunya, dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak dan kelompok masyarakat.

    Gerakan #Indonesiapastibisa tak hanya membuka kesempatan bagi kamu untuk menyalurkan bantuan, tapi juga menghadirkan program bantuan yang bertujuan membantu masyarakat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

    Kamu dapat mengakses laman web www.indonesiapastibisa.org untuk mengetahui informasi seputar Covid-19, program bantuan, dan juga kegiatan sosial yang dilakukan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa. Jangan lupa follow Instagram @indonesiapastibisaofficial untuk mengetahui update seputar #Indonesiapastibisa!

    Baca juga Gerakan #Indonesiapastibisa Sharing Ilmu Lewat Webinar

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here