Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid Jami’ Assyakirin

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menyambut bulan Ramadhan SiCepat Ekspres bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan bantuan perlengkapan kepada 200 masjid yang tersebar di wilayah Jabodetabek melalui program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid.

SiCepat Ekspres dan BAZNAS, bersama Baim Wong, artis sekaligus Brand Ambassador SiCepat Ekspres, telah menyalurkan paket alat kebersihan, kitab suci Al-Qur’an, paket hand sanitizer, serta masker kain kepada Masjid Jami’ Assyakirin pada Senin (12/4/2021). 

“Kegiatan ini memang ditujukan untuk membersihkan masjid secara maksimal bagi para jamaah menjalankan ibadah Ramadhan. Mudah-mudahan program ini dapat membantu para jamaah dan masyarakat di Cipinang Muara sehingga ibadah bisa maksimal dan pahala di bulan Ramadhan juga bisa diraih dengan maksimal,” ujar M. Iman Damara selaku Plt. Kepala Divisi CSR Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). 

Tema “Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid” ini diambil sejalan dengan misi SiCepat Ekspres yang ingin terus menebarkan semangat berbagi. “Saya bertahan dengan SiCepat karena nilai sosial mereka yang tinggi sekali dan ini merupakan kegiatan yang sudah kita rencanakan dari dulu, bagaimana kita bisa membantu orang-orang,” ungkap Baim Wong. 

“Dengan program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, kami berharap dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadhan. Semoga keimanan kita juga semakin meningkat di bulan suci ini” tutur The Kim Hai selaku Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

Menjelang bulan Ramadhan ini, SiCepat berharap kolaborasinya bersama BAZNAS dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang sedang berlomba-lomba memupuk keimanan. “Terima kasih kepada SiCepat dan Badan Amil Zakat Nasional yang telah mendukung program ini, mudah-mudahan kita sebagai masjid pertama dapat menjadi contoh bersih-bersih bagi masjid yang lainnya,” ungkap Robinson, perwakilan DKM Masjid Jami’ Assyakirin. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel