Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeEventIndonesian IdolTereliminasi di Spektakuler Show 1, Ini Dia Profil Karen...

    Tereliminasi di Spektakuler Show 1, Ini Dia Profil Karen Indonesian Idol

    Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season sudah memasuki panggung Spektakuler Show. Sebanyak 14 kontestan berbakat sukses melanjutkan langkahnya untuk meraih mimpi menjadi idola Indonesia.

    Sejak tayang perdana di bulan November 2020 lalu, Indonesian Idol Special Season ini sudah menyisihkan puluhan kontestan untuk menemukan bakat vokal terbaik Tanah Air. Senin malam (4 Januari 2021), babak Spektakuler Show pertama telah usai digelar.

    Top 14 kontestan telah menunjukkan bakat vokal yang semakin profesional dengan membawakan berbagai lagu dengan teknik mumpuni. Namun sayang, kompetisi harus tetap berjalan. Di malam Spektakuler Show pertama yang digelar pada Senin malam lalu, Karen Claudia harus menghentikan langkahnya dari panggung Indonesian Idol.

    Di malam spektakuler show malam tadi, sebanyak 4 kontestan masuk voting tiga terbawah. Nama Karen Claudia masuk sebagai salah satu kontestan dengan voting terbawah tersebut. Keberuntungan masih belum memihaknya, Karen terpaksa harus menghentikan langkahnya menjadi idola di panggung Indonesian Idol Special Season karena jumlah voting terbawah diantara tiga kontestan terbawah lainnya.

    Kontestan yang disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty ini membawakan lagu Takkan Terganti dari Kahitna. Baru berusia 19 tahun, gadis kelahiran Bekasi ini dianggap memiliki kemampuan vokal yang sangat baik. Namun sayang, penampilannya di malam Spektakuler Show malam tadi belum berhasil memukau para juri.

    Perempuan asal Tumpaan, Amurang ini memang sudah terbukti dalam dunia tarik suara. Sejak kecil, ia telah memenangkan berbagai lomba vokal solo hingga yang terakhir ia berhasil masuk final duel 2 di Rising Star Indonesia season 3.

    Tak hanya berbakat dalam olah vokal saja, ternyata Karen juga pernah menjajal bakat aktingnya melalui sinteron Fatih di Kampung Jawara. Kemudian, ia juga menyumbangkan suara emasnya untuk menyanyikan lagu-lagu rohani saat beribadah di gereja. Meski harus menghentikan langkahnya dari panggung Idol, perjalanan bakat Karen Claudia sudah berhasil memikat dan menjadi idola di hati para penggemarnya.

    Baca juga Kembali ke Panggung Idol, Daniel Mananta Sementara Gantikan Boy William


    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments