Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tereliminasi di Top 5, Jemimah Tetap Tersenyum

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tereliminasi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang sebuah peristiwa pahit yang perlu dihadapi setiap kontestannya. Di babak Top 5 Indonesian Idol Spesial Season, Senin, 15 Maret 2021 malam kemarin, Jemimah Cita harus tereliminasi lantaran mendapatkan vote terendah di antara kontestan lain. 

Membawakan lagu ‘Jodohku’ bersama juri Anang Hermansyah serta penampilan solonya membawakan lagu ‘Man in The Mirror’ dari Michael Jackson, tidak mampu mengantar Jemimah ke tahap berikutnya di Indonesian Idol. Meskipun Jemimah mendapat pujian dari para juri, bahkan Anang Hermansyah merasa gugup ketika berduet bersamanya, namun vote terendah membuat Jemimah tereliminasi.

Seperti yang kita tahu, sang pencetus ‘Jemimah Challenge’ di TikTok ini memiliki suara yang begitu indah dilengkapi dengan kepandaiannya dalam bidang akademis. Dirinya juga kerap mendapatkan standing ovation dari para juri, seperti penampilannya saat membawakan lagu ‘Sayang’ milik Via Vallen dan berduet dengan Melisa membawakan lagu ‘Anganku Anganmu’ yang dipopulerkan oleh Isyana Sarasvati dan Raisa pada babak Top 6 minggu lalu. 

Bersama Anggi, Jemimah masuk ke bottom two di babak top 5 ini. Di penghujung acara, Boy William mengumumkan bahwa Jemimah yang harus tereliminasi. Kini, Indonesian Idol Spesial Season tinggal menyisakan empat kontestan, yakni Mark, Melisa, Anggi, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel