Thursday, August 5, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

The Suicide Squad Kembali Menjalankan Misi

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

The Suicide Squad akan kembali di layar lebar di tahun 2021 ini. Sebelumnya, film kumpulan para penjahat kelas kakap ini pernah tayang di tahun 2016. Jika sebelumnya film ini digarap oleh David Ayer, kini The Suicide Squad digarap oleh James Gunn. 

Trailer pertama The Suicide Squad 2 ini sebenarnya sudah tayang pada 23 Agustus 2020 lalu, kemudian Warner Bros Picture mengeluarkan “Rain” trailer di bulan Juni 2021. Berbagai respon pun muncul dari penonton, beberapa ada yang senang dengan pilihan aktor dan aktris yang berperan dalam film ini, dan sebagian merasa penasaran dengan cerita kelanjutan dari kumpulan penjahat yang akan menyelamatkan dunia ini. 

Dalam trailer-nya, menceritakan bahwa penjara Belle Reve yang dibaratkan sebagai neraka bagi siapa pun yang masuk ke dalamnya. Penjara tersebut adalah salah satu penjara dengan jumlah kematian tertinggi di Amerika Serikat. 

Penjara tersebut telah mengurung banyak penjahat yang mengerikan. Para penjahat akan melakukan cara apapun demi keluar dari “neraka” tersebut, termasuk bersatu dalam Satuan Tugas X yang super rahasia. 

Pasukan The Suicide Squad kali ini, di antaranya Bloodsport, Captain Boomerang,  Peacemaker, Ratcatcher 2, Javelin, King Shark, Savant, Blackguard, dan sang psikopat cantik Harley Quinn. Harley Quinn adalah salah satu anggota yang mendapatkan tugas rahagia tersebut untuk menjatuhkan mereka di pulau terpencil dan penuh musuh, yakni Corto Maltese. 

Amanda Waller bertugas sebagai teknisi pemerintah terus melacak setiap gerakan dari mereka. Jika melakukan kesalahan, mereka harus siap menghadapi kematian, baik di tangan lawan, rekan satu tim, ataupun di tangan Waller sendiri. 

Itu dia seputar trailer The Suicide Squad 2! Jika tidak ada perubahan jadwal, rencananya film The Suicide Squad 2 ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19...

PPKM Level 4 Dilanjutkan Sampai 9 Agustus 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan PPKM level 4 dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota. PPKM level 4 ini akan berlaku mulai dari...

Bangkitkan UMKM Indonesia di Tengah Pandemi

Sebagian produk-produk lokal dan UMKM Indonesia terbukti mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Walaupun pada segmen tertentu, seperti produk elektronik,...

Populer Artikel