Monday, May 23, 2022
26.1 C
Jakarta
More
    HomeFashion and StyleMake UpTips Makeup Simpel Fresh Natural Buat Kekantor

    Tips Makeup Simpel Fresh Natural Buat Kekantor

    Nggak hanya saat ada acara pesta saja, dalam aktivitas sehari-hari wanita biasanya selalu ingin tampil cantik. Termasuk saat pergi bekerja atau ke kantor. Merias wajah sebelum ke kantor itu perlu, loh, agar wajah kamu terlihat segar dan bersemangat untuk kerja. Namun sayangnya, banyak wanita yang mengaplikasikan makeup terlalu berlebihan saat ke kantor.

    Sebenarnya, riasan ke kantor tidak perlu berlebihan, hanya cukup memulaskan sedikit saja makeup. Lalu bagaimana caranya?

    1. Wajah

    Sebenarnya simpel saja, sebelum menggunakan makeup lebih baik kamu aplikasikan primer dan tabir surya agar wajah terlindungi dan tetap terhidrasi. Setelah itu, kamu bisa menggunakan foundation ke wajah, namun yang perlu diperhatikan adalah, pilihlah foundation yang sesuai dengan tone kulit kamu. Aplikasikanlah foundation secara tips-tipis untuk menghindari riasan wajah yang terlalu putih. Setelah itu, kamu bisa mengunci foundation dengan menggunakan bedak tabur, hal ini juga berfungsi agar makeup lebih tahan lama.

    2. Alis

    Kalau kamu adalah tipe wanita yang pantang keluar rumah tanpa menggunakan pensil alis, maka disinilah waktu yang tepat. Gunakanlah pensil alis yang berwarna natural dan jangan terlalu tebal.

    3. Mata

    Beralih ke riasan pada mata, kamu bisa menggunakan sedikit eyeshadow berwarna nude atau cokelat agar mata terlihat lebih segar dan berdimensi. Jadi saat di kantor, mata tidak terlihat sayu, ya. Kamu juga bisa menambahkan mascara pada bulu mata kamu, loh, agar mata terlihat lebih sedikit besar.

    4. Pipi

    Agar riasan wajah terlihat fresh, penggunaan blushon tipis-tipis pada bagian pipi bisa membantu kamu. Pilihlah warna blushon natural yang sesuai dengan warna kulit kamu, ya.

    5. Bibir

    Dan langkah terakhir adalah, pulaskan lipstik. Pakailah lipstik dengan warna-warna natural seperti pink atau nude, agar tampilan kamu tidak terlihat berlebihan.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments