Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Tips Mix and Match Blazer Untuk Penampilan yang Chic

    Blazer identik dengan penampilan semi formal yang sangat cocok dikenakan untuk kamu ladies yang ingin terlihat rapi. Kini, model dan material yang digunakan juga semakin beragam sehingga tak menimbulkan kesan kuno dan monoton. Mulai dari warna basic seperti hitam, putih, abu-abu, dan krem hingga warna pastel pun kini banyak digunakan untuk blazer. Fashion item satu ini sangat bisa dipadupadankan dengan fashion item lainnya untuk membuat penampilanmu terkesan chic dan trendi.

    Nah, untuk kamu yang ingin mix and match blazer menjadi outfit yang chic dan juga trendi, ini dia beberapa tips yang bisa kamu ikuti ya! Yuk simak bersama.

    Padukan dengan kulot untuk kesan anggun

    Jika ada agenda meeting bersama klien, atau menghadiri undangan pernikahan teman, blazer bisa menjadi fashion item yang bisa menolongmu untuk memberikan kesan formal dan juga terlihat anggun. Alih-alih menggunakan blazer berwarna gelap, kenapa kamu tidak mencoba menggunakan blazer dengan warna pastel dan padukan dengan celana kulot berwarna putih? Untuk referensi, kamu bisa mengenakan Channel Blazer dari brand lokal Gonegani ini dengan paduan kulot putih yang bisa memancarkan aura anggun dalam dirimu.

    Baca juga Mix and Match Outfit dengan Sepatu Boots

    Padukan dengan chino pants bernuansa earth tone

    Earth tone memang menjadi tren yang belakang disukai oleh para perempuan yang ingin terlihat tetap stylish dengan warna-warna kalem. Selain karena warnanya yang nyaman dipandang, earth tone bisa menjadi pilihan fashion yang bisa membuat penampilan terlihat anggun dan juga stylish. Untuk kamu yang memiliki blazer dengan warna krem atau nuansa earth tone, kamu bisa memadukannya bersama dengan celana model chino yang juga memiliki warna yang sama. Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa mengenakan dalaman kemeja berwarna putih yang netral ya! Sebagai referensi untuk penampilan chic dengan nuansa earthtone, kamu bisa mengenakan blazer dengan model unik seperti Neiva Linen Outer Beige dari brand lokal Aleza ini yang dipadukan dengan celana chino berbahan linen dengan warna yang sama. Menarik kan?

    Blazer dengan paduan celana pendek formal

    Untuk kamu yang bosan dengan tampilan menggunakan celana panjang, tampil formal dengan menggunakan celana pendek juga bisa lho! Nah untuk menambah kesan formal dan rapi, kamu bisa mengenakan blazer dengan warna pastel ya! Paduan blazer dengan celana pendek ini bisa membuat penampilanmu terkesan fresh dan juga stylish. Kamu bisa penampilan ini dengan sepatu heels cantik agar semakin mempesona. Sebagai referensi, koleksi Amabella Double Breasted Blazer dari Love Bonito ini bisa menjadi pilihan blazer yang tepat lho untuk dipadupadankan dengan celana pendekmu! Selamat mencoba.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here