Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeOtomotif TeknologiOtomotifToyota Siapkan Proyek EV Smart Mobility Untuk Ecotourism Bali

    Toyota Siapkan Proyek EV Smart Mobility Untuk Ecotourism Bali

    Toyota sudah berdiri selama 50 tahun di Indonesia sebagai penyedia transportasi untuk berbagai kalangan. Mulai dari jip, mobil keluarga dengan harga terjangkau, sedan berkelas, hingga truk pengangkut. 

    Salah satunya Toyota Kijang yang cukup melekat di hati masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan otomotif yang membantu mobilitas, Toyota terus berinovasi, menyediakan banyak pilihan dan kemudahan akses penggunaan kendaraan. 

    Melansir dari OTO.com, Toyota memiliki bukti komitmen dan kesiapan dalam menghadapi tantangan masa depan. Seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor, menyiapkan tiga line up elektrifikasi sebagai model pada kegiatan ecotourism dalam proyek EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali. Pada kesempatan tersebut, Toyota memperkenalkan solusi mobilitas berteknologi elektrifikasi, yaitu Toyota COMS BEV, Toyota C+Pod BEV, dan Toyota Prius PHEV yang disiapkan khusus untuk proyek ini.

    COMS dan C+Pod dengan full battery EV dapat digunakan oleh masyarakat dan turis dalam kawasan The Nusa Dua Bali dan sekitarnya untuk mendukung proyek ecotourism di area tersebut. Produk lainnya dari Toyota, seperti Prius PHEV dapat digunakan sebagai layanan airport transfer baik dari kawasan bandara maupun ke Bandara Ngurah Rai, serta sebagai kendaraan untuk bermobilitas di wilayah Bali. 

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments