Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tren Fashion Wanita Di Tahun 2021

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tren fashion akan terus berputar dari tahun ke tahun. Setiap tahun pasti akan memiliki tren fashion dengan jenis, warna, dan keunikannya tersendiri. Lalu, kira-kira apa yang akan menjadi tren di tahun 2021 ini? Buat kamu para wanita yang selalu up-to-date dengan tren fashion terkini, simak artikel berikut!

Boyfriend blazer 

Photo by Anna Shvets (Pexels.com)

Jenis pakaian oversize memang menjadi tren di setiap tahunnya. Namun, di tahun 2021, tren oversized boyfriend blazer akan menjadi jenis busana yang unggul dan diminati oleh para wanita. Busana seperti ini memberikan aksen shoulder pad yang akan membuat tubuhmu terlihat lebih tegap.

Busana sheer

Photo by Boohoo (Pinterest.com)

Sheer (see-through) blouse atau baju transparan juga akan menjadi tren di tahun ini. Terutama untuk baju berjenis puffy sleeves dengan motif polka-dot akan diminati oleh para wanita. Busana seperti ini akan memberikan kesan yang feminin dan elgan.

 Busana dengan palet warna camel 

Photo by Grace in the Crumbs (Pinterest.com)

Di tahun 2020, warna earth tone menjadi tren untuk busana. Kali ini, serupa tapi tak sama, warna camel yang senada dengan warna-warna earth tone menjadi tren di tahun 2021. Warna camel cocok dipadupadankan dengan beberapa outfit berwarna lainnya, seperti putih, hitam, abu-abu, dan kuning, bahkan motif pakaian garis-garis pun bisa kamu kombinasikan dengan outerwear berwarna camel. 

Crochet blouse

Photo by Helen Rodel (Pinterest.com) 

Busana crochet alatahun 70-an akan Kembali menjadi tren di tahun 2021. Tren pakaian ini memiliki ciri khas motif dan beragam warna yang menarik, serta memberikan tampilan hippie untuk kamu yang memakainya. 

Set piyama rayon bermotif 

Photo by Sukuhome.com 

Jenis busana ini sangat digemari oleh semua kalangan, tidak hanya wanita, beberapa pria mengenakan set piyama berbahan rayon dengan motif yang beragam. Tren busana ini muncul sejak pertengahan tahun 2020 dikarenakan pandemi yang mengharuskan banyak orang untuk self quarantine. Bahan rayon yang tidak panas, ditambah dengan beragam motif, seperti tie dye, set piyama ini tetap diminati di tahun 2021 ini karena tidak hanya kenyamanannya saja untuk dikenakan di rumah, namun tetap stylish untuk bepergian. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel