Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Tren Make Up 2020 yang Cocok untuk Kulit Indonesia

    Menyambut tahun baru 2020, tren make up wanita tentunya mengalami perubahan agar tetap tampil up to date. Bagi wanita, kini make up tak hanya dikenakan saat ingin berpesta saja, melainkan telah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk mempercantik paras. Di tahun 2020, ada beberapa look make up yang diprediksi bakal menjadi tren bagi wanita, khususnya untuk wanita Indonesia dengan warna kulit sawo matangnya.

    Lipstick

    Tahun 2020 ini, tren warna lipstick akan dipenuhi dengan warna yang lebih bold, namun dengan tekstur yang velvet-matte atau tidak terlalu matte dan juga tidak terlalu glossy. Tren seperti ini juga bisa disebut dengan tren lipstick creamy yang lebih nyaman dikenakan di bibir bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, tidak membuat bibir kering, dan juga tahan lama.

    Blush On

    Blush on jadi salah satu highlight dari tren kecantikan tahun depan. Look yang lebih fresh dengan blush on pink hadir kembali. Blush on pink tidak bisa dipungkiri akan memberikan efek wajah jadi lebih segar, lebih cerah, jadi cocok untuk digunakan setiap hari.

    Eyeshadow

    Tahun depan banyaknya penggunaan tren smokey eyes, tapi tetap menggunakan warna yang natural. Warnanya lebih bold tapi bukan merah atau hitam. Warna yang akan tren ialah ungu, ungu tua, cokelat, atau abu-abu. Sehigga saat diaplikasikan efeknya tetap menjadi smokey eyes dan tentunya cocok untuk warna kulit sawo matang.

    Eyeliner

    Tren eyeliner akan berubah menjadi tidak terlalu tajam dan lebih tipis. Seminim itu penggunaan eyeliner untuk tahun depan. Tapi untuk orang Indonesia, dengan alasan untuk membuat mata tampak lebih besar, eyeliner yang tegas akan tetap tren sepanjang masa.

    Alis

    Tren alis tahun 2020 ialah bushy brows. DImana, alis tidak perlu dicukur lagi, garis alis dan bulunya sangat terlihat nyata sehingga lebih natural. Jika berdasarkan bentuk, alis yang lebih bold tetap menjadi tren. Tapi pada dasarnya, alis tetap perlu disesuaikan dengan bentuk wajah.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here