Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeFashion and StyleTren Produk Make Up Lip & Cheek

    Tren Produk Make Up Lip & Cheek

    Tampil cantik tanpa ribet!

    Make Up kini menjadi hal yang sangat lumrah di kalangan wanita. Pergi keluar rumah tanpa make up rasanya sudah nggak jaman lagi ya! Seiring dengan berkembangnya tren fashion, tren make up untuk wanita juga semakin berkembang. Kini, bukan cuma bedak dan lipstick saja yang dikenakan, berbagai item lainnya seperti blush on, pensil alis, eyeliner, eyeshadow, highlighter, dan kawan-kawannya pun menjadi item make up yang hampir digunakan oleh banyak wanita untuk mempercantik parasnya.

    Meskipun produk dan alat make up semakin berkembang dan bertambah jumlahnya, beberapa wanita masih membutuhkan produk yang simpel dan praktis untuk mempercantik wajahnya. Keterbatasan waktu karena meningkatnya aktivitas sehari-hari membuat beberapa wanita lebih memilih menggunakan produk-produk make up yang multifungsi. Salah satunya adalah munculnya tren produk make up lip and cheek yang simpel dan praktis untuk digunakan.

    Secara harfiah, lip sendiri berarti bibir, sedangkan cheek berarti pipi. Produk lip and cheek ini merupakan sebuah produk make up yang tak hanya bisa digunakan untuk bibir alias sebagai lipstick saja, melainkan juga bisa digunakan sebagai perona pipi agar wajah tampak lebih fresh.

    Dengan adanya produk make up double function tersebut, ladies tak perlu lagi repot membawa banyak alat make up lipstick dan blush on secara terpisah lagi, karena hanya dengan satu produk kamu bisa mempercantik bibir dan pipimu. Terlebih, inovasi ini juga bisa membantu kamu untuk lebih hemat karena tak perlu lagi membeli dua produk karena satu produk saja sudah bisa membuat penampilanmu mempesona.

    Bahkan ladies, kini tak jarang juga produk lip and cheek ini digunakan sebagai eyeshadow untuk memperindah kelopak mata. Jadi, bukan hanya memiliki dua fungsi saja, tapi juga bisa memiliki tiga fungsi sekaligus!

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments