Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tren Tas Wanita Untuk Tahun 2020

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tas merupakan fashion item yang bisa menunjang penampilan, terlebih untuk seorang wanita. Setiap tahunnya, tren tas untuk wanita tentu berubah semakin up to date. Berbagai jenis model tas hadir dengan berbagai bentuk dan warna. Untuk menyambut tahun 2020, kira-kira tren tas apa saja ya akan cocok untuk menunjang penampilanmu?

Ini dia 5 model tas yang akan menjadi tren di tahun 2020 mendatang!

Sling bag

Tas jenis sling bag atau biasa disebut tas selempang memang menjadi tren tas yang tak pernah ketinggalan jaman. Meski tren berubah, sling bag akan selalu menjadi tas yang cocok untuk menemani keseharianmu. Sling bag akan memberikan kesan penampilan yang simple namun tetap fashionable jika dipadu padankan dengan tepat, ladies!

Tas berukuran kecil

Sempat heboh saat ajang Paris Fashion Week, tas dengan ukuran kecil diprediksi akan emnjadi tren baru di 2020. Tas yang hanya bisa memuat brang berukuran kecil seperti smartphone atau dompet akan menjadi pilihan yang praktis untuk aktivitasmu.

Totebag

Meski terkesan sangat santai, totebag masih akan menajdi jenis tas yang digemari banyak wanita untuk 2020 mendatang. Totebag bisa membuat penampilanmu terkesan simple dan santai. Tas jenis ini juga bisa memuat banyak barang. Terlebih sekarang, banyak totebag dengan berbagai varian motif lucu dan menggemaskan yang bisa menunjang penampilan!

Slouchy cluth

Model tas slouchy clutch belakangan mulai meramaikan feed Instagram. Para perancang ternama pun mulai membuat model terbaru untuk slouchy clutch. Tidak ada banyak perebdaan dari tahun-tahun sebelumnya, hanya saja mungkin akan lebih banyak motif yang dipamerkan.

Tas motif kulit buaya

Tas dengan motif kulit buaya dan logo timbul berukuran besar diperkirakan juga akan menjadi tren. Bagi kamu yang sudah mengoleksi tas ini sejak lama, bersiap untuk lebih sering menggunakannya pada tahun 2020.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel