Thursday, August 5, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tutorial Mendapatkan Poin GRES

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Gebyar Reward SiCepat (GRES) masih dapat diikuti Sahabat SiCepat, baik Seller maupun Buyer hingga 31 Desember 2021 nanti. Keuntungan dari program GRES ini, kamu akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan dengan produk-produk PPOB, seperti OVO, GoPay, paket data, pulsa, Voucher listrik,  voucher games, dan masih banyak produk lainnya, serta untuk voucher promo Seller sendiri.

Bagi kamu yang belum ikutan atau masih bingung bagaimana mendapatkan poin melalui program ini, yuk, simak tutorial berikut ini supaya kamu bisa mengikuti program GRES dan mendapatkan poin!

Cara Seller Mendapatkan Poin

Bagi para Seller yang sudah mendapat kan kode referral, maka akan mendapatkan poin GRES. Caranya :

  1. Bagikan kode referral  ke semua pelangganmu.
  2. Semakin banyak pelanggan yang klik kode referral-mu, maka akan semakin besar kesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak.
  3. Poin GRES akan masuk ke poin Seller setelah transaksi berhasil.

Keuntungan lainnya, setelah pelanggan menjadi member kamu, kapanpun, dan di manapun ia berbelanja, Seller akan tetap mendapatkan poin.

Cara Seller Membagikan Kode Refferal

  1. Melalui akun media sosial olshop.
  2. Broadcast WhatsApp dan SMS.
  3. Kartu GRES Seller.

SiCepat Ekspres juga dapat membantu Seller untuk membuatkan desain Kartu Gres.

Cara Buyer Mendapatkan Poin

Bagi Buyer yang sudah mendaftar GRES melalui kode refferal dari Seller, maka akan mendapatkan poin. Caranya:

  1. Buyer belanja online menggunakan layanan jasa kirim SiCepat Ekspres.
  2. Pastikan nomor WhatsApp yang terdaftar sesuai dengan nomor penerima setiap kali belanja online.

Itu dia tutorial mendapatkan poin GRES untuk Seller dan Buyer. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap lagi, kamu bisa cek artikel ini , cek akun Instagram @sahabatsicepat, atau menghubungi Customer Loyalty Management (CLM) di nomor Whatsapp: 0821-1187-8877 atau Line@ : @crosicepat.

*) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

*) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official account @sahabatsicepat.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19...

PPKM Level 4 Dilanjutkan Sampai 9 Agustus 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan PPKM level 4 dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota. PPKM level 4 ini akan berlaku mulai dari...

Bangkitkan UMKM Indonesia di Tengah Pandemi

Sebagian produk-produk lokal dan UMKM Indonesia terbukti mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Walaupun pada segmen tertentu, seperti produk elektronik,...

Populer Artikel