Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tutorial Traktir Sembako SiCepat Ekspres

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bersedekah merupakan salah satu perbuatan baik yang bisa kita lakukan untuk sesama. Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, SiCepat Ekspres melalui program CSR Traktir Sembako, mengajak Sahabat SiCepat dan masyarakat lainnya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. 

SiCepat Ekspres memfasilitasi Sahabat SiCepat dan masyarakat luas untuk dapat membeli paket donasi sembako senilai Rp50.000,- yang nantinya SiCepat akan memberikan subsidi tambahan sebesar Rp50.000,- sehingga sembako tersebut setara dengan Rp100.000,- Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk bersedekah melalui program Traktir Sembako!

  1. Download aplikasi SiCepat di AppStore atau Play Store.
  2. Buka aplikasi SiCepat dan pilih menu Donasi. 
  3. Pilih #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako.
  4. Pilih jumlah donasi yang ingin kamu sumbangkan.
  5. Pilih metode pembayaran. Kamu bisa menggunakan metode pembayaran paket donasi melalui Transfer Bank BCA, BRI, atau melalui dompet digital OVO, Gopay, dan ShopeePay.

Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat bersedekah melalui Program Traktir Sembako ini mulai dari 1 April hingga 30 April 2021. Kemudian, donasi sembako yang telah terkumpul akan didistribusikan melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) kepada para mustahik di periode 26 April hingga 7 Mei 2021.

Melalui program ini, SiCepat Ekspres berharap agar kita dapat melatih untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan kali ini, serta meningkatkan ketakwaan dengan semangat bersedekah. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi situs www.sicepat.com.

spot_imgspot_imgspot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel