Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Upcoming Film JOKER

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Film ini menceritakan tentang asal mula dari dari Joker, tokoh Villain DC Comics yang ikonik dan merupakan musuh dari Batman. Film ini menjadi salah satu film yang cukup ditunggu-tunggu di tahun 2019.

Disutradarai oleh Todd Philipss, film ini menampilkan Joaquin Phoenix yang akan memerankan tokoh utama sebagai Arthur Fleck atau Joker. Selain itu ada juga Robert De Niro, Zazie Beets, Frances Maron dan Bill Camp.

Berlatar belakang kehidupan Kota Gotham pada tahun 80an dan memfokuskan kisah perjalanan Arthur Fleck, yang merupakan stand-up comedian. Perjalanan karirnya sayangnya gagal total dan membuatnya menjadi stress dan depresi.

Namun depresi yang dirasakannya membuat dia akhirnya berubah menjadi sesosok badut criminal di kota Gotham. Film ini tak hanya memperlihatkan karakter Joker yang benar-benar kejam, namun juga menjadi sebuah film yang menceritakan kisahnya lebih luas lagi.

Dalam film ini akan lebih menunjukkan sisi manusiawi sosok Fleck lebih dalam lagi. Apalagi akan dijelaskan lebih lanjut mengenai situasi yang menyebabkan Fleck memutuskan untuk menjadi badut psikopat di kota Gotham tersebut.

Kemampuan akting Phoenix sudah tidak diragukan lagi dimana dia pernah menerima Grammy Award, Golden Globe dan tiga kali menjadi nominator Piala Oscar. Apalagi dia berkolaborasi dengan aktor kawakan Robert De Niro.

Film ini rencananya dirilis pada tanggal 14 Oktober di bioskop-bioskop kesayangan anda. Simak terlebih dahulu sinopsis Joker berikut.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel