Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Upcoming Movie: The Voyage of Doctor Dolittle

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sosok Robert Downey Jr yang sangat identik dengan perannya sebagai salah satu superhero ciptaan Marvel yakni Iron Man tentunya masih hangat di ingatan para penggemarnya. Sejak berakhirnya kisah Iron Man yang tewas karena melawan Thanos di akhir film Avengers: Endgame, para penggemar Robert tentunya merasa sangat kehilangan. Namun tak perlu khawatir, Robert Downey akan segera kembali menunjukkan aksi keren dan kehebatan aktingnya di film terbarunya “The Voyage of Doctor Dolittle” yang bakal segera rilis pada 9 Januari 2020 mendatang.

Meski tak lagi memerankan seorang pahlawan super, kehebatan Robert dalam berakting nampaknya tak perlu diragukan lagi. Di film terbarunya “The Voyage of Doctor Dolittle” ini, Robert Downey akan memerankan karakter sebagai seorang dokter hewan yang eksentrik. Film produksi Universal Studio yang disutradarai oleh Stephen Gaghan ini akan menghadirkan plot cerita komedi menarik yang dipenuhi aksi Doctor Dolittle bersama dengan sekelompok hewan lucu dan menggemaskan.

Film ini merupakan adaptasi karya sastra klasik tentang seseorang yang bisa berbicara dengan binatang. Orang itu adalah Dr. John Dolittle (Downey). Sejak kehilangan istrinya tujuh tahun lalu, Dolittle yang merupakan dokter hewan eksentrik terkenal di Kerajaan Inggris, menjauhkan diri dari kehidupan masyarakat umum.

Dia bersembunyi di balik tembok tinggi Dolittle Manor bersama para hewan di peternakannya. Namun pengasingan yang dia lakukan seketika berhenti saat ratu muda (bintang Wild Rose, Jessie Buckley) sakit parah. “The Voyage of Doctor Dolittle” ini akan mengisahkan perjalanan dan petualangan sosok dokter hewan eksentrik tersebut bersama dengan kelompok hewan untuk mencari obat bagi sang ratu. Dalam perjalanannya, kamu akan disuguhi aksi Robert Downey sebagai dokter hewan yang menemukan kembali kecerdasan dan keberaniannya dalam memecahkan sebuah masalah.

Film yang diproduseri oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum yang juga memproduseri film Alice in Wonderland dan Maleficent ini akan menyuguhkan visualisasi yang menyegarkan mata. Wujud animasi hewan-hewan peliharaan Dokter Dolittle pun akan terlihat sangat nyata.

Robert Downey tentunya tak akan beraksi sendirian. Film “The Voyage of Doctor Dolittle” ini akan bertabur bintang Hollywood ternama yang akan mengisi suara karakter hewan-hewan peliharaan Dokter Dolittle. Para hewan tersebut adalah gorila yang cemas diperankan oleh Rami Malek, bebek yang bersemangat tetapi berpikiran lambat diperankan Octavia Spencer, burung unta sinis diperankan Kumail Nanjiani, beruang kutub yang optimis diperankan John Cena, dan burung beo yang keras kepala oleh Emma Thompson.

Bukan hanya itu saja, ada juga para pengisi suara lainnya seperti Antonio Banderas, Michael Sheen (The Queen), pemenang Oscar Jim Broadbent, pemenang Oscar Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Tom Holland, dan Craig Robinson.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel