Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Virtual Gathering HUT SiCepat Ekspres Ke-7

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ulang tahun SiCepat Ekspres Indonesia yang ke-7 dirayakan secara virtual. Meskipun dirayakan melalui virtual gathering, kehangatan dan kemeriahan tetap dirasakan oleh para Sahabat SiCepat. Digelar secara live pada hari Senin, 1 Februari 2021, virtual gathering ulang tahun SiCepat ini dilangsungkan melalui aplikasi Zoom, serentak di 11 wilayah, antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Medan.

Perayaan ulang tahun SiCepat dapat disaksikan para Sahabat SiCepat melalui YouTube SiCepat Ekspres. Setiap penonton dipersilahkan untuk komentar dan mengucapkan selamat ulang tahun. Bagi 20 komentar terbaik dengan #7thSiCepatEkspres dan #BersatuUntukMudah akan mendapatkan voucher belanja Alfamart senilai Rp250 ribu. Bertajuk 7th SiCepat #BersatuUntukMudah, acara yang berdurasi selama 60 menit ini dipandu oleh dua host Diaz Danar dan Anastasia Praditha. Sebagai merek asli Indonesia, acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan dari CEO The Kim Hai

Memasuki usianya yang ke-7, CEO The Kim Hai menyampaikan pesan sebagai orang yang memimpin perusahaan ini dan mampu bertahan dalam kondisi pandemi. “Kita perlu mempertahankan pelayanan, tetap melayani dengan hati. COVID-19 telah memberikan sisi positif kepada kinerja kami, yaitu taat peraturan, bekerja dengan hati, bekerja dengan jujur, bersikap dengan penuh empati, dan tolong menolong agar tujuan dapat tercapai,” ungkapnya dalam live Zoom meeting dari The Green BSD.

Ucapan selamat dari mitra bisnis SiCepat & prosesi potong tumpeng

Tujuh tahun SiCepat Ekspres merupakan pencapaian sukses yang tidak luput dari dukungan para Sahabat SiCepat, mitra bisnis, brand ambassador, influencer, serta kerja keras dan pelayanan para karyawan. Beberapa ucapan selamat ulang tahun hingga karangan bunga yang datang ke kantor pusat Juanda diberikan oleh para mitra bisnis.

Di tahun yang ke-7 ini, CEO The Kim Hai memiliki kiat-kiat berkomunikasi yang baik dengan para karyawan. Hal itu dilakukan agar tidak membatasi komunikasi akibat pandemi COVID-19. “Kami sudah membuat WhatsApp Aksi, di mana setiap karyawan dapat memberikan laporan langsung yang bisa saya pantau. Kemudian, ada WhatsApp Group, dan kemudahan aplikasi Zoom yang mampu menampung meeting untuk 100 orang dari berbagai area,” ungkap Kim Hai. Kemeriahan ulang tahun SiCepat yang ke-7 ini kemudian diselebrasikan dengan pemotongan tumpeng secara serentak di 11 wilayah tersebut.

Program apresiasi untuk karyawan SiCepat

Ulang tahun SiCepat yang ke-7 ini juga dirayakan dengan memberikan apresiasi untuk para karyawan dengan TikTok challenge untuk para karyawan SiCepat dengan tema “Kerja di SiCepat Cek” dan diiringi lagu SiCepat Melayani. Tantangan ini akan dilangsungkan mulai dari 1 Februari hingga 28 Februari 2021. Karyawan yang beruntung akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp500 ribu. Tidak hanya itu saja, untuk karyawan SiCepat yang telah registrasi undian di WhatsApp SiCepat Aksi berkesempatan mendapatkan voucher belanja Alfamart senilai Rp100 ribu, serta doorprize kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi.  

Penampilan spesial dari Inul Daratista

Setelah pemotongan tumpeng, euforia 7 tahun SiCepat Ekspres dilengkapi dengan aksi panggung dari bintang tamu Inul Daratista yang mengajak para Sahabat SiCepat untuk bernyanyi dan berjoget Bersama.

Buat kamu yang belum sempat menyaksikan secara langsung #7thSiCepatEkspres #BersatuUntukMudah, kamu dapat menyaksikannya di bawah ini!

spot_imgspot_imgspot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel