Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeWisata KulinerKulinerWisata Kuliner Murah Di Pasar Cisangkuy

    Wisata Kuliner Murah Di Pasar Cisangkuy

    Apakah anda sedang merencanakan liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal seperti Lembang atau Ciwidey? Jika iya, mulai sekarang untuk kebutuhan berwisata kuliner yuk kita mampir di Pasar Cisangkuy.

    Pasar yang berlokasi di Jalan Cisangkuy No 64, Kota Bandung ini mempunyai daya tarik yang berbeda dengan pasar kuliner lainnya terutama di Bandung. Daya tarik utamanya adalah tempat ini menyediakan tidak kurang dari 1001 jenis aneka makanan yang disajikan dengan konsep baru yang lebih menarik. Engga percaya 1001? Daftar menunya saja bisa sampai puluhan lembar dan uniknya menunya tidak akan ada yang sama.

    Meskipun namanya berkesan tradisional, namun sebelum anda menginjakan kaki di sini jangn pernah berpikir bahwa cara bertransaksi di tempat ini seperti yang biasa anda temukan di pasar-pasar tradisional. Jangan kaget jika ketika anda memasuki ruangan Pasar Cisangkuy Bandung ini, di dalamnya anda bisa menjumpai barang-barang layaknya anda sedang di pasar mulai dari drum, timbangan, karung goni, teko, aseupan, kaleng, batang pecah belah, ember, baskom, botol, tong, kardus, panci, kaleng jerupuk hingga gerobak.

    Tempat Makan enak di kota bandung ini menawarkan sensasi kuliner yang unik bagi anda yang datang, baik bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan, yaitu suasana layaknya anda berada di sebuah gudang pasar tradisional yang ada di indonesia.

    Untuk harga makanan dan minuman yang disajikan di sini, sahabat tidak perlu khawatir isi dompet anda akan jebol jika mengunjungi tempat ini untuk mengadakan acara makan bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan.

    Pasar Bandung ini menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, dimana untuk menikmati menu makanan anda cukup sediakan uang mulai Rp.15.000 saja, sementara untuk minumannya, siapkan mulai Rp.10.000. dengan menu favoritnya adalah menu kuliner tradisional seperti surabi, ayam bakar tulang lunak, sop iga, tahu gejrot lumpia basah hingga basu tahu goring yang sangat lezat.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments