Tuesday, August 9, 2022
26.6 C
Jakarta
More

    Topi untuk Jadikan Penampilanmu Lebih Keren

    Topi dulunya diidentikan dengan sesuatu yang misterius, kini justru sebaliknya. Topi menjadi fashion item yang kini banyak digemari oleh berbagai kalangan untuk bisa tampil lebih keren dan chic. Mengenakan topi dan mencocokannya dengan outfit juga sesuatu yang gampang-gampang susah lho! Tak semua jenis topi bisa cocok dengan berbagai macam outfit.

    Nah karena itu, yuk kenali 5 jenis topi yang bisa kamu gunakan untuk membuat penampilan semakin keren!

    Beanie Hat

    • beanie hat
    • beanie hat
    • beanie hat

    Dikenal dengan nama beanie hat atau biasa kita dengar sebagai “kupluk”, topi ini juga sedang populer dikalangan para fashionista. Berbahan rajutan wol, beanie hat ini sangat cocok dikenakan saat cuaca sedang dingin karena bisa menghangatkan bagian kepalamu. Tak hanya menghangatkan, kini beanie hat pun menjadi tren fashion yang digandrungi lho! Topi jenis ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan outfit bernuansa hipster. Jika penasaran, kamu bisa melihat referensi dari artis dan penyanyi Kpop dengan genre hip hop yang seringkali mengenakan paduan outfit dengan beanie hat ini guys!

    Bucket Hat

    • bucket hat
    • bucket hat
    • bucket hat

    Punya nama yang unik, bucket hat sendiri jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah topi ember. Diberinama bucket hat karena memang bentuknya memiliki pinggiran yang lebar dan landai seperti ember. Bucket hat ini belakangan sedang menjadi tren fashion yang banyak digandrungi oleh milenial. Terbuat dari berbagai jenis bahan mulai dari katun, denim, hingga wol, bucket hat ini sangat cocok dipadupadankan dengan outfit casual sehari-hari. Bucket hat ini juga bisa dikenakan oleh pria maupun wanita yang ingin tampil chic dan keren lho!

    Baseball Cap

    •  baseball cap
    • baseball cap
    • baseball cap
    • baseball cap

    Topi jenis ini merupakan topi yang mungkin sudah tak asing lagi bagimu kan? Yap! Sudah populer sejak tahun 60an, baseball cap ini menjadi fashion item yang tak lekang oleh waktu. Dinamakan baseball cap sendiri karena awalnya merupakan topi yang dikenakan oleh para pemain baseball saat bertanding di lapangan. Punya bentuk khas dengan bagian depan yang panjang mengerucut ke depan, baseball cap ini bisa kamu kenakan dan padu padankan dengan outfit casual lho!

    Beret Hat

    • beret hat
    • beret hat
    • beret hat

    Nah, topi satu ini bisa dibilang sangat identik dengan sosok yang artsy karena sering dikenakan oleh para seniman jaman dulu. Diproduksi sejak abad ke 17 di Perancis, beret hat menjadi tren fashion yang kini mulai digemari kembali. Jika ingin tampil lebih lucu dan fashionable, kamu bisa lho mencoba mengenakan beret hat ini dengan dipadupadankan bersama outfit bernuansa klasik atau vintage. Topi jenis ini banyak digunakan juga oleh para idol dan penyanyi asal Korea Selatan baik pria maupun wanita untuk menunjang penampilan lho! Keren kan?

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here