Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    4 Karakter Baru Dalam Game Genshin Impact

    Salah satu game terpopuler yang kini memiliki banyak penggemar, Genshin Impact kabarnya akan kedatangan beberapa karakter baru yang tentu saja akan membuat permainan semakin seru. Kabar kedatangan karakter terbaru dari game besutan Mihoyo ini diketahui dari tersebarnya banner promosi yang bertajuk “A New Star Approaches”.

    Dalam banner promosi tersebut, terlihat karakter utama baru yang digadang-gadang bakal jadi jagoan dari game ini. Tak sendirian, ternyata Mihoyo akan meluncurkan 4 karakter baru sekaligus lho! Event peluncuran karakter terbaru dari Genshin Impact ini dijadwalkan mulai pada 1-22 Desember. Apa saja ya 4 karakter terbarunya? Yuk simak!

    Zhongli

    Karakter utama terbaru yang akan muncul di Genshin Impact adalah Zhongli. Merupakan karakter bintang lima dengan elemen Geo, Zhongli dibekali dengan senjata polearm. Tak hanya itu, karakter ekslusif satu ini juga dibekali dengan kemampuan seperti serangan dasar yang diberi nama Rain of Stone yang membuatnya mampu menyerang sebanyak enam kali. Kemudian juga ada elemental skill bernama Domunis Lapidis yang mampu membuatnya mengeluarkan sebuah batu yang bisa dipanjat serta bisa mengeluarkan serangan Geo secara area.  Zhongli juga memiliki elemental burst yang bernama Planet Befall yang bisa mengeluarkan meteor dari langit untuk menyerang musuh. Meteor ini akan melumpuhkan musuh sehingga tak bisa bergerak selama durasinya aktif. Keren kan?

    Childe

    Menjadi karakter yang sebelumnya sudah ada, Childe dalam Genshin Impact ini mendapat pembaruan. Kemampuan karakter satu ini bisa dibilang unik, yakni bisa menyerang dengan serangan jarak jauh dan dekat tergantung dengan mode bertarung yang digunakan. Menggunakan bow sebagai senjata, Childe bisa melayangkan serangan dan membuat lawan kolaps dengan elemen hydro yang dimilikinya. Skill yang dimiliki oleh Childe ini tak memiliki cooldown sehingga pemain bisa mengganti mode serangan tergantung dengan situasi. Untuk elemen burstnya, Childe punya dua jenis yang tergantung dengan mode jarak dekat atau jauh. Saat memakai bow, pemain akan bisa menembak serangan hydro luas ke arah lawan, namun saat memakai dagger Childe bisa menebas lawan dengan area yang luas.

    Xinyan

    Selain Zhongli, Genshin Impact juga kedatangan karakter bintang empat terbarunya yakni Xinyan. Karakter satu ini menggunakan elemen Pyro dan claymore. Dalam pembaruan ini, Xinyan memiliki ciri khas yakni bertema musik, karena karakter ini membawa gitar bass dengan empat senar. Ketika skill yang keluar dari gitar bass milik Xinyan ini mengenai musuh, Xinyan akan mendapat Pyro shield yang lebih kuat. Sementara untuk elemental burstnya, Xinyan akan memainkan gitarnya dan bisa membuat musuh terhentak ke belakang serta membuat area sekitarnya terbakar.

    Diona

    Karakter terbaru dengan nama Diona ini adalah seorang pemanah. Memiliki elemen Cyro dengan senjata khasnya yakni bow, skill Diona juga tak boleh dianggap remeh. Karakter berbintang empat ini dibekali dengan elemental burst miliknya, Diona mampu melempar cocktail ke tanah yang bisa membuat musuh kalang kabut. Namun, untuk skill dan efek yang dimiliki oleh Diona sendiri masih belum banyak informasi yang beredar. Yang jelas, meski terkategori bintang empat, atau bisa dikatan lebih muda dibanding dengan Zhongli dan Childe, Diona tak boleh diremehkan ya!

    Baca juga 5 Turnamen eSport Bergengsi di Dunia

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here