Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

5 Rekomendasi Film Lawas Untuk Temani Natal

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berbicara soal film pastinya tidak hanya jenis terbaru saja yang diminati, film lawas yang sudah rilis sejak lama bahkan mampu membuat penggemarnya menonton berulang kali. Beberapa film juga selalu dinanti karena sudah terbiasa hadir dalam perayaan sehingga dirasa kurang berkesan jika tidak menonton film tersebut.

Dalam beberapa perayaan seperti natal, selain mengisi aktivitas dengan menghias pohon natal dan membuat gingerbread house, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film. Berikut rangkuman film natal dari Sahabat SiCepat yang bisa kamu lihat:

Baca juga: Trailer Spider-Man: No Way Home

  1. Home Alone (1990)
https://pics.alphacoders.com/pictures/view/97490

Siapa yang tidak kenal dengan wajah Kevin? Pasti hanya dengan melihatnya kamu sudah bisa menebak film apa yang akan ditayangkan. Home Alone diproduksi pada tahun 1990 dan menjadi favorit banyak keluarga karena menampilkan alur cerita tentang seorang anak menghadapi dua perampok dengan cara yang unik dan sedikit konyol. Film ini juga menggambarkan keluarga yang selalu berusaha untuk bisa merayakan natal bersama meski harus menyelesaikan beberapa masalah dahulu.

2. Elf (2003)

Film rekomendasi selanjutnya adalah Elf yang rilis tahun 2003 lalu. Bercerita tentang Buddy yang diperankan oleh Will Ferrel, diangkat sebagai seorang Elf dengan mata besar kemudian diberitahu bahwa ia sebenarnya adalah manusia.

Setelah Buddy tumbuh besar, ia kemudian dikirim ke New York untuk tinggal bersama manusia lainnya. Kamu bisa ikuti petualangan Buddy dalam beradaptasi dengan kehidupan bersama manusia lainnya melalui film ini.

3. The Polar Express (2004)

The Polar Express menjadi salah satu film favorit anak-anak karena merupakan film animasi musical yang diproduksi dengan menggunakan teknologi live-action motion capture sehingga gambar yang dihasilkan lebih terlihat jelas dan real. Film ini diangkat dari buku anak-anak, Chris Van Allsburg mengenai petualangan sekolompok anak-anak menuju Kutub Utara menggunakan kereta api yang berhenti di depan rumah mereka.

4. A Christmas Carol (2009)

Photo by https://pics.alphacoders.com/pictures/view/348979

Jika film natal identik dengan cerita kehangatan keluarga, maka A Christmas Carol menampilkan alur cerita sedikit berbeda. Film ini menampilkan pria tua, Scrooge yang membenci hari natal. Ia kemudian didatangi tiga sosok ghaib yang menunjukkan kehidupan seperti apa yang akan ia dapatkan jika tidak segera mengubah kepribadiannya yang selalu membenci natal.

5. Rise of The Guardians (2012)

Ingin merasakan film animasi layaknya 3D? Kamu bisa mengikuti keseruan alur cerita yang dipaparkan melalui film Rise of The Guardians. Kamu akan dikenalkan dengan sosok Jack Frost, seorang roh musim dingin bersama tokoh dongeng lainnya seperti peri gigi dan kelinci paskah yang melawan Pitch Black saat ia berusaha membuat anak-anak bermimpi buruk saat natal.

Baca juga: Baru! Serial Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel