Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Trailer Spider-Man: No Way Home

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Trailer resmi “Spider-Man: No Way Home” akhirnya dirilis oleh Marvel. Pecinta film super hero dan tentunya pecinta Marvel pasti sangat tercengang melihat cuplikannya di YouTube Marvel Entertainment sejak Senin (24/8/2021).

Dalam trailer tersebut tokoh utama, yaitu Peter Parker/ Spider-Man (Tom Holland) beradu acting dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Setelah hampir setahun para fans berspekulasi tentang multiverse akhirnya dalam trailer ini, semuanya dapat terlihat apa yang akan terjadi dengan multiverse.  Bahkan, kamu bisa melihat kehadiran Doctor Octopus yang ada dalam Spider-Man 2 di tahun 2004 yang diperankan oleh Alfred Molina.

Dalam trailer tersebut, digambarkan bagaimana identitas Peter Parker terungkap. Ia juga dituduh sebagai pembunuh Mysterio. Kehidupannya pun menjadi kacau, banyak sorotan dari siswa di sekolahnya, media, hingga kepolisian. Hal inilah yang membuatnya menemui Doctor Strange. Kekacauan semakin menjadi. Alih-alih ingin memperbaiki keadaan dirinya, Peter dan dr. Strange malah mengacaukan dunia dengan mantra yang diucapkan akibat Peter yang tidak bisa berhenti berbicara.

Dalam film ini, MJ masih diperankan oleh Zendaya, kemudian Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Aunt May, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Jon Watts kembali untuk menyutradarai film ketiganya dalam serial Spider-Man versi Tom Holland. Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada tanggl 17 Desember 2021 mendatang.

Namun, belum dapat dikonfimasi, apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield dapat berperan sebagai Spider-Man dari multiverse lain dalam film ini.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel