Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

5 Rekomendasi Motor Bekas Dibawah 5 Jutaan

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Motor menjadi alat transportasi pribadi yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Kendaraan satu ini menjadi favorit banyak orang karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan bisa menampung maksimal dua orang. Hadir dalam model yang beragam dengan spesifikasi dan fitur yang semakin canggih, sepeda motor dijual dengan harga yang bervariasi.

Untuk bisa memiliki motor baru, kamu harus mengeluarkan kocek belasan juta rupiah. Tapi jangan khawatir jika budgetmu terbatas! Kamu tetap bisa memiliki kendaraan satu ini dengan cara membeli motor bekas. Ingat, bekas belum tentu rusak ya!

Nah, berikut ini 5 rekomendasi motor bekas dengan kisaran harga dibawah 5 juta yang bisa kamu pilih!

Yamaha Mio J

Merupakan produk Yamaha yang diproduksi pada 2012 lalu, Yamaha Mio J dibekali dengan teknologi dan fitur memadai dan hemat bensin. Memiliki body yang ringan, Yamaha Mio J mampu meningkatkan akselerasi motor dengan aplikasi diasil cylinder dan forged piston. Dengan fitur baik tersebut, harga bekas Yamaha Mio J ini dibanderol sekitar Rp 4-5 jutaan saja.

Honda Scoopy FI

Dikenal memiliki tampilan yang nyentrik dan modern, Honda Scoopy FI sempat menjadi tren di masyarakat. Dirilis pada 2010 dan mendapat pembaruan di tahun 2014 lalu, Honda Scoopy Fi menyasar para wanita. Honda Scoopy Fi ini dibekali mesin berkekuatan 110 cc dengan tenaga PGM-F1 yang membuat motor ini cukup irit. Jika mengintip di website motor bekas, harga bekas Honda Scoopy Fi ini dibanderol mulai dari Rp 3jutaan saja.

Baca juga : Evolusi Honda Monkey Jadi Honda Gorilla

Yamaha Xeon GT 125

Dibekali mesin 125 cc yang disertai dengan teknologi terbaru YM JET-FI, Yamaha Xeon GT 125 ini mampu menghantar tenaga maksimal hingga 11,4 PD/9000 rpm. Tak hanya itu, motor ini mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 10,4 NM/6500 rpm. Hal ini membuat yamaha Xeon GT 125 sangat cocok digunakan sebagai transportasi harian untuk kamu yang tinggal di perkotaan. Harga bekasnya mulai dari Rp 5 jutaan lho!

Yamaha Mio M3 125

Motor matik satu ini dibanderol dengan harga bekas mulai dari Rp 4-5 jutaan. Diproduksi pada tahun 2014, Yamaha Mio M3 125 ini dibekali dengan mesin blue core 125 cc dan kapasitas tangki yang cukup besar untuk kelasnya. Punya banyak varian, motor satu ini memiliki 4 varian warna itam, putih, merah, dan hijau.

Honda Vario Esp 125

Diproduksi pertama kali pada tahun 2015 dan mendapatkan penyegaran pada 2018 lalu, Honda Vario Esp 125 ini dibekali desain modern yang menarik. Mengusung mesin berkapasitas 125 cc, motor ini juga didukung dengan teknologi esp yang membuat proses pembakaran dapat dilakukan secara maksimal namun tetap efektif dan efisien. Bahkan, teknologi esp ini telah terintegrasi dengan fitur ACG Starter ini juga mampu membuat motor bisa dihidupkan dengan suara mesin yang lebih halus. Dengan fitur mumpuni, harga bekas Honda Vario esp 125 ini dibanderol sekitar Rp 5jutaan saja.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel