Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Aespa Tampil Di Indonesian Idol Special Season

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Aespa menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Indonesian Idol Special Season pada Senin, 22 Februari 2021 malam. Grup K-Pop berjumlah empat orang yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan NingNing ini membawakan lagu debut mereka yang berjudul Black Mamba dengan sangat enerjik dan mengenakan pakaian serba hitam.

Dilansir dari celebrity.okezone.com, Boy William selaku pembawa acara dari Indonesian Idol juga berkesempatan mewawancari girlband dari SM Entertainment tersebut. Boy mengatakan bahwa Aespa sangat dicintai di Indonesia dan orang-orang sangat berharap Aespa dapat datang ke Indonesia.

Karina mewakili gilrband tersebut menyatakan, bahwa mereka mau datang ke Indonesia dan menyapa para fans di Indonesia. Giselle juga menyatakan bahwa mereka senang menonton Indonesian Idol. Meskipun mereka tidak mengerti bahasanya, tetapi mereka sangat menikmati penampilan para peserta Indonesian Idol karena suaranya yang indah.

Sejak debutnya pada 17 November 2020, Aespa mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggemar. Ditambah lagi dengan penampilannya di Indonesian Idol yang cukup menarik perhatian warganet. Nama Aespa sendiri merupakan singkatan dari “ae” yang berarti ‘Avatar x Experience’ & ‘aspect’. Nama ini memiliki arti ‘Experiencing a new world via the encounter of the ‘avatar’, your other self’.

Dalam girlband ini, Karina (Yoo Ji Min) menjadi leader, main dancer, lead rapper, sub vocalist, dan Face of The Group. Ia juga merupakan member paling tinggi di antara yang ketiga member lainnya. Kamu dapat melihat penampilannya bersama Kai dari boyband EXO pada tahun 2020 dalam virtual showcase antara Hyundai Motor dan SM Entertainment. Kemudian ada Giselle (Uchinaga Aeri) sebagai main rapper dan sub vocalist. Ia merupakan keturunan Jepang dan Korea sehingga ia memiliki kemampuan berbahasa Jepang, Korea, dan Inggris. Sebelum bergabung dalam girlband ini, ia merupakan anggota paduan suara selama empat tahun dan memiliki suara alto.

Winter (Kim Min Jeong) sebagai Lead Vocalist, Lead Dancer, dan Visual sangat tertarik pada dunia hiburan. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi aktris dan menekuni dunia tarik suara, serta menari. Tidak hanya Winter, NingNing (Ning Yizhuo) juga merupakan member paling mungil dalam girlband ini. Ia sangat unggul dalam bernyanyi dan memiliki kemampuan memainkan piano. NingNing juga menyukai boyband NCT dan merupakan penggemar dari Jennie Black Pink.

Baca juga Anang Hermansyah Absen Dari Kursi Juri Idol

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel