Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anang Hermansyah Absen Dari Kursi Juri Idol

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anang Hermansyah absen dari kusi juri Indonesian Idol Special Season babak Top 9, Senin 15 Februari 2021 kemarin. Pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” ini absen setelah istrinya, Ashanty dan anak-anaknya positif COVID-19. Namun, kabar terkini, hanya Anang Hermansyah yang tidak terinfeksi virus Corona.

Dalam Instagram Stories miliknya, Ashanty melalui manajernya, Vyndika, mengabarkan berita tersebut. Ashanty sempat merasa tidak enak badan dan mengalami gejala, seperti sesak napas dan demam sebelum dirinya melakukan swab test PCR. Sang manajer menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu dan sempat mendapatkan hasil negatif dari tes antigen.

Photo by Instagram.com/ashanty_ash

Setelah Ashanty dinyatakan positif COVID-19, semua anggota keluarga langsung menjalani tes PCR. Ternyata, Aurel, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif. Tentunya kabar ini cukup mengejutkan publik. Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah ini termasuk sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan. Ashanty bahkan dikenal sangat tegas kepada anak-anak dan siapa pun yang mau berkunjung ke rumah mereka.

Mengetahui kabar ini, para keluarga dan kerabat dari Ashanty turut bersimpati dan mendoakan agar mereka cepat sembuh. “Semoga semua sehat terus, yang kuat ya bun n family, keep strong and stay healthy @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel.hermansyah @ananghijau @queenarsy,” tulis Millen Cyrus di Instagram Stories miliknya.

Pada malam spektakuler Top 9, Ari Lasso juga belum kembali ke kursi juri, sehingga ada dua juri Indonesian Idol yang absen. Peran mereka sebagai juri digantikan oleh juri tamu, yakni penyanyi Once Mekel dan Ariel, vokalis band Noah.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel