Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Aksesoris Menarik yang Melengkapi Penampilanmu

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berbagai macam aksesoris dapat melengkapi penampilanmu. Beberapa pilihan aksesoris, seperti tas, sepatu, kalung, gelang, dan kacamata akan membuat penampilanmu semakin trendy. Aksesoris juga dapat membuat tampilanmu tidak monoton. Penggunaan aksesori memiliki tren di setiap musim. Berikut ini adalah tren aksesoris di tahun 2021 yang bisa menjadi inspirasi gayamu!

Aksesoris serba biru

Warna biru tengah menjadi warna yang diminati masyarakat. Terlebih lagi warna biru cerah yang menjadi warna pilihan untuk musim semi dan musim panas di tahun 2021. Mulai dari tas, bucket hat, dan kacamata berwarna biru dapat kamu padu padankan dengan pakaian berwarna gelap atau abu-abu. Dengan warna biru cerah, tampilanmu akan semakin menonjol di antara orang-orang. 

Masker 

Photo by Hae In Kim (Pinterest.com)

Selain menjadi kebutuhan karena pandemi COVID-19 sejak tahun 2020, masker kini telah menjadi aksesoris. Beragam jenis masker juga telah beredar di pasaran dan ditambahkan beberapa hiasan, seperti filter, rantai, dan ikatan simpul. Masker warna hitam menjadi pilihan yang paling banyak diminati masyarakat karena cocok dipadukan dengan gaya apapun. 

Headscarf

Photo by Aphrodite (Twitter.com)

Tren fashion tahun 50-an dan 60-an kembali di tahun ini. Headscarf merupakan aksesoris yang memberikan kesan rapi sekaligus melindungi rambut tanpa memberikan penampilan yang berlebihan. Kamu bisa memilih headscarf dengan bahan sutra atau dengan desain motif bunga, berpola, dan warna cerah yang sederhana. Selain digunakan di kepala, headscarf juga dapat dijadikan aksesoris yang menjuntai untuk tasmu. 

Baguette Bag

Photo by romwe.com

Baguette bag dengan beragam warna dan variasi tengah diminati masyarakat di tahun ini. Biasanya baguette bag berwarna hitam, putih, coklat, dan kuning banyak dipilih masyarakat sebagai pelengkap tampilan. 

Market tote bag 

Photo by etsy.com

Tas lainnya yang menjadi tren aksesoris di tahun 2021 ini adalah market tote bag. Tas ini merupakan tas belanja yang dibuat dari anyaman jerami, tali macrame, dan bahan lainnya. Biasanya, market tote bag ini adalah buatan tangan yang didesain dengan sederhana. Tidak hanya menjadi pelengkap penampilanmu, tas ini juga menunjang bawaanmu untuk aktivitas sehari-hari, terlebih lagi saat berbelanja. 

Strap heels/sandal 

Photo by chikoshoes.com

High heels atau sandal dengan model tali silang kembali populer di tahun ini. Dengan warna serba pastel, heels atau sandal ini dilengkapi dengan bagian depan sepatu berbentuk persegi dan diberi aksen platform sebagai variasi. Kamu bisa memadukannya dengan gaya berpakaian kasual, yaitu dengan celana jeans ⅞ atau dengan gaya feminim dengan summer dress. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel