Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apresiasi SiCepat Ekspres Kepada Seller HVM Melalui Gala Night

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres telah melangsungkan Annual Gala Night bersama mitra seller HVM (High Value Member) di Hotel Mulia Senayan pada 23 November lalu. The Annual Gala Night merupakan acara yang digelar dengan tujuan untuk memberi apresiasi kepada mitra seller yang telah setia dan berkontribusi pada perkembangan bisnis SiCepat Ekspres.

The Annual Gala Night dihadiri oleh jajaran direksi SiCepat, partnership company, dan 136 mitra seller High Value Member (HVM). Acara ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran brand ambassador SiCepat Ekspres Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Baim Wong serta beberapa penyanyi berprestasi tanah air seperti Rizky Febian, Cinta Laura, Marion Jola, Weird Genius, dan Lyodra.

Mitra seller dalam kategori HVM sendiri dikenal sebagai seller yang sudah banyak berkontribusi untuk SiCepat terutama dalam hal ekspedisi dengan kategori VIP, Premium, dan Silver. Kontribusi yang diberikan para seller secara tidak langsung ikut membantu SiCepat Ekspres dapat mengembangkan bisnisnya dalam jangkauan yang lebih luas lagi. 

Baca juga: SiCepat Ekspres Berikan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Alm. Sapri Pantun

Deddy Corbuzier bersama The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres dan Jahja Suryandy, Managing Director MCASH

Malam ini merupakan malam bersejarah bagi SiCepat dan para seller HVM. Setelah sebelumnya kita tidak dapat bertemu karena pandemi, kini SiCepat bisa berkumpul dengan para seller yang setia menggunakan jasa kami. Semoga dengan adanya Annual Gala Dinner SiCepat Ekspres bersama HVM ini dapat mempererat hubungan SiCepat dengan para seller, kami semakin dipercaya dan diandalkan, serta bisa terus mendukung perkembangan para seller melalui program-program yang kami sajikan,”

tutur The Kim Hai dalam speech pembukaan acara Annual Gala Night SiCepat bersama HVM.

SiCepat turut mendukung para seller online shop melalui program CLM (Customer Loyalty Management). Peran CLM ini berusaha membantu seller dalam membangun strategi dan meningkatkan kontribusi sehingga bisa menaikkan tingkat revenue seller dalam jangka waktu beberapa bulan mengingat hal ini sejalan dengan tujuan awal berdirinya SiCepat adalah untuk membantu UMKM dengan memudahkan dan memberikan layanan pengiriman yang lebih baik dari kompetitor lainnya.

Sebelumnya, SiCepat juga memiliki program yang ditujukan khusus untuk mitra seller HVM dengan menawarkan berbagai keuntungan yang dapat membantu bisnis mereka seperti BARIS (Banjir Rezeki SiCepat) dan KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) di tahun 2020, serta SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) dan GIGIH (Bagi-bagi Hadiah) yang hingga saat ini masih berlangsung hingga periode Desember 2021.

Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan 1.200 Paket Sembako Dukung Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Di Sidoarjo

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel