Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Berikan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Alm. Sapri Pantun

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres berikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian, Sapri Pantun. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada sang istri, Irma di kediamannya di Jakarta Selatan, pada hari Kamis (16/9/2021).

Almarhum Sapri Pantun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masing-masing berumur 3 bulan dan 9 tahun. Beasiswa pendidikan diberikan kepada anak pertamanya yang masih bersekolah kelas 4 SD. Untuk itu SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan beasiswa pendidikan selama periode 3 tahun pembelajaran, yakni 2021/2022 – 2023/2024.

Dengan total biaya pendidikan senilai lebih dari 50 juta rupiah diharapkan, anak alm. Sapri Pantun bisa menempuh pendidikan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan selama bersekolah. Beasiswa yang diberikan termasuk dengan kebutuhan sekolah lainnya, seperti seragam, kegiatan sekolah, buku, laptop, dan santunan uang tunai.

Baca juga: SiCepat Beri Santunan Dana Kepada Keluarga Alm. Markis Kido

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. “Melalui program CSR SiCepat Peduli, bantuan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk dukungan SiCepat Ekspres kepada keluarga alm. Sapri Pantun. Talenta komedi dan kemahiran alm. Sapri dalam berpantun telah menghibur masyarakat Indonesia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi putri almarhum agar dapat bersemangat untuk terus belajar, meraih prestasi, dan berkarya.”

Tim CSR SiCepat Ekspres bersama Irma, Istri alm. Sapri Pantun dan kedua anaknya di kediaman mereka.

Istri alm. Sapri Pantun, Irma menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres. “Bantuan ini sangat membantu kami sekeluarga. Terlebih lagi, bagi anak-anak yang masih membutuhkan biaya sekolah. Semoga bantuan ini dapat membawa berkah bagi SiCepat Ekspres,” ungkap Irma.

Sebelumnya, SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada anak almarhum Markis Kido, Atlet Bulu Tangkis Indonesia. Selain itu, SiCepat juga berkolaborasi bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia dalam membangun sekolah di wilayah NTT dan NTB, serta mendukung Taman Baca Inovator dalam mengirimkan buku bacaan anak ke beberapa wilayah di Indonesia. Program CSR SiCepat selengkapnya dapat dilihat melalui halaman https://www.sicepat.com/

Baca juga: Adaptasi Program CSR SiCepat Ekspres Dalam Menanggapi Pandemi Covid-19

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel