Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeEventIndonesian IdolAri Lasso Rasakan Kecepatan Pengiriman SiCepat

    Ari Lasso Rasakan Kecepatan Pengiriman SiCepat

    Ari Lasso, seorang musisi sekaligus juri Indonesian Idol Special Season 2021 ini ternyata juga menyukai belanja online. Belanja online memang digemari banyak kalangan terutama sejak pandemi di tahun 2020. 

    Belum lama ini, Ari Lasso berbelanja di salah satu marketplace favoritnya. Untuk pengiriman, ia telah memercayakan SiCepat Ekspres sebagai jasa pengiriman untuk mengantarkan paketnya hingga tiba di tujuan dengan cepat dan dalam kondisi baik. 

    Salah satu pengalaman menakjubkan yang Ari Lasso rasakan adalah ketika ia memilih jasa pengiriman SiCepat Ekspres Reguler untuk pengiriman paketnya, namun rasanya seperti Same Day, yakni dalam waktu delapan jam paket sudah sampai di rumahnya! 

    “Aku merasakan sesuatu yang lebih dari sekadar HALU. Aku bayar Reguler, tapi delapan jam sudah sampai! Cepet banget rek! Memang ya untuk urusan cepat dan murah, tidak bisa diragukan lagi, SiCepat Ekspres,” ungkapnya menceritakan kecepatan pengiriman SiCepat Ekspres. 

    “Aku tidak pernah ganti-ganti kalau belanja di marketplace selalu ekspedisi yang aku pilih satu-satunya hanya SiCepat Ekspres,” tambah Ari Lasso. Jadi, buat kamu yang senang berbelanja online di marketplace, kamu bisa menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres dan rasakan kecepatan, serta tarifnya yang tidak membuat kantong bolong! 

    SiCepat Ekspres berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan kecepatan pengiriman barang setiap saat. Meski kamu menggunakan layanan dengan tarif reguler, SiCepat menjamin paketmu akan sampai dalam estimasi waktu yang cepat, yaitu delapan jam sejak paket tercatat di sistem.

    Nikmati juga layanan pengiriman lainnya, seperti BEST, Gokil, HALU, H3LO, hingga layanan COD yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk para seller jangan lupa untuk mengaktifkan layanan pengiriman HALU di Tokopedia untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah pada program Kejutan Tunai SiCepat (KETUPAT) yang berlangsung mulai periode Maret hingga Mei 2021.

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments