Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat) di Tokopedia

    Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat) merupakan program apresiasi kepada seller Tokopedia yang selama ini telah berperan besar dalam memajukan bisnis SiCepat Ekspres dan Tokopedia. Peserta program yang berhak mengikuti program undian ini adalah seluruh seller yang menggunakan layanan SiCepat HALU di platform Tokopedia. 

    Dengan total hadiah sebesar Rp1.690.000.000,- program Ketupat akan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 1 Maret 2021 sampai dengan 31 Mei 2021 yang terbagi menjadi tiga periode, di antaranya:

    • Periode 1: 1 Maret – 31 Maret 2021. 
    • Periode 2: 1 April – 30 April 2021. 
    • Periode 3: 1 Mei – 31 Mei 2021. 

    Proses pengundian periode satu hingga tiga akan dilangsungkan secara Live di kanal YouTube SiCepat Ekspres pada tanggal 8 April 2021 untuk periode satu, 7 Mei 2021 untuk periode dua, dan 8 Juni 2021 untuk periode tiga. Pajak penghasilan atas hadiah undian ditanggung oleh pemenang sebesar 25 persen. 

    Resi-resi SiCepat HALU yang digunakan dalam proses pengundian pemenang adalah resi-resi SiCepat HALU yang terdapat pada sistem SiCepat Ekspres. Nama seller (nama toko) yang dianggap sah atau terbukti benar adalah nama seller (nama toko) yang tercatat sebagai pengirim di sistem SiCepat Ekspres. Satu seller (nama toko) hanya berhak memenangkan satu hadiah dalam satu periode.

    SiCepat Ekspres bersama Tokopedia telah menjalin kemitraan yang menciptakan sinergi sangat baik, termasuk dengan para seller. Hal ini terbukti dari terus meningkatnya pengiriman SiCepat Ekspres yang berasal dari channel Tokopedia. Dengan kolaborasi kedua belah pihak melalui Ketupat ini, SiCepat dan Tokopedia berharap akan semakin banyak seller Tokopedia yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan kurir mereka dan mengaktivasi SiCepat HALU sebagai pilihan layanan pengiriman dengan harga ekonomis. 

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here