Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Awali Tahun Baru, SiCepat Ekspres Adakan Lomba Internal Quotes Challenge 2022

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Halo, teman-teman SiCepat! Mengawali semangat tahun baru 2022, SiCepat Ekspres kembali mengadakan kompetisi internal, Quotes Challenge 2022. Lomba ini dapat diikuti oleh seluruh karyawan mulai dari head office hingga operasional.

Quotes Challenge 2022 merupakan kompetisi yang diadakan sebagai sarana bagi karyawan untuk menyampaikan ide singkat dan kreatif mengenai kutipan terkait dengan menjalani kehidupan sehari-hari. Di antara syarat khusus untuk mengikuti lomba ini adalah quotes atau kutipan yang diberikan merupakan hasil pemikiran sendiri dan bukan milik orang lain.

Baca juga: Tutup Akhir Tahun 2021, Sicepat Ekspres Sukses Mengadakan Kompetisi Hackathon Online

Syarat dan Ketentuan

  1. Quote/kata-kata motivasi yang dikirim merupakan karya asli dari peserta (tidak ada unsur plagiat/jiplak/meniru quotes orang lain).
  2. Quotes tidak mengandung SARA, sarkasme, maupun konotasi negative bagi SiCepat maupun pihak lain.
  3. Quotes mudah dipahami dan terdiri dari maksimal 3 kalimat per quotes.
  4. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 3 quotes.
  5. Quotes dikirim melalui pendaftaran via link gform: https://bit.ly/SiCepatQuotesChallenge2022 /scan barcode yang tertera pada poster.

SiCepat Quotes Challenge 2022 telah berlangsung sejak 1 hingga 21 Januari mendatang dan tersedia kesempatan untuk mendapatkan 50 merchandise menarik bagi 50 pemenang terpilih.

Mengenal Quotes

Pasti kamu sudah tidak asing mendengar kata quotes bukan? Namun, apakah kamu mengetahui dari mana kata quotes berasal? Menurut Lexico, arti quotes dalam kata kerja berarti mengulang atau menyalin sebuah teks atau pidato yang ditulis maupun disampaikan oleh orang lain. Sedangkan, arti quotes sebagai kata benda berarti kutipan dari sebuah teks atau pidato. Penulisan quotes sendiri biasanya menggunakan tanda kutip (“…….”) dan tercantum dari mana quotes tersebut berasal.

Tujuan Quotes

Penggunaan quotes paling banyak dimanfaatkan untuk keperluan ilmiah seperti hasil riset guna memperkuat konsep yang diajukan si penulis. Namun, quotes juga sering digunakan sebagai daya tarik dalam dunia fashion yang banyak tertera di berbagai model baju, tas, maupun topi. Hal ini banyak disukai oleh anak muda karena dapat memiliki ciri khas tersendiri melalui quotes tertentu yang tertera pada outfit mereka.

Baca juga: CETAR (CERIA TAHUN BARU)

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel