Thursday, August 5, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bantuan Makanan Khusus Isoman

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kasus COVID-19 masih terjadi di Indonesia. Kerabat dekat maupun keluargamu mungkin sudah ada beberapa yang terpapar. Salah satu solusi yang dianjurkan oleh pemerintah dan World Health Organization (WHO) bagi orang-orang yang positif Corona adalah Isolasi mandiri (Isoman).

Isoman diharuskan bagi pasien Corona, baik tanpa gejala maupun dengan gejala ringan dan dapat dilakukan di tempat tinggal masing-masing. Isoman dilakukan untuk mecegah penularan virus Corona kepada orang lain. Bahkan, ketika seseorang baru mengalami gejala seperti demam, batuk, atau gejala COVID-19 lainnya, ia harus berdiam diri di rumah, dan tidak pergi ke mana pun. 

Sekalipun sudah merasa sehat, namun hasil tes masih positif COVID-19, pasien harus tetap melanjutkan Isolasi mandiri sekurangnya 14 hari atau ketika tes sudah menunjukkan negatif. 

Lalu selama berdiam diri di rumah, bagaimana cara kamu mendapatkan makanan, sementara kamu sedang sakit dan tinggal sendiri di rumah? Kamu tidak perlu khawatir! Digiresto punya solusi terbaik untuk kamu yang sedang menjalankan Isolasi mandiri!

Digiresto akan memberikan makanan dengan gratis pengiriman oleh SiCepat Ekspres untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Caranya mudah, kamu perlu mengunduh aplikasi @digiresto.id di Playstore dan pilih menu “Indonesia Pasti Bisa”. Setiap hari, Digiresto akan mengirimkan 5.000 makanan untuk kamu yang sedang Isoman dengan harga makanan Rp20.000,- untuk makan siang dan makan malam. 

Tidak perlu khawatir dengan kualitas rasa dan kebersihannya, program ini didukung oleh EatWell Culinary, @ichibansuhsi_id dan @dapursolo1988. Mari sebarkan informasi ini ke teman, keluarga, dan orang terdekat kamu agar saling membantu sesama yang membutuhkan. 

Tetap waspada, jangan panik, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai double masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19...

PPKM Level 4 Dilanjutkan Sampai 9 Agustus 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan PPKM level 4 dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota. PPKM level 4 ini akan berlaku mulai dari...

Bangkitkan UMKM Indonesia di Tengah Pandemi

Sebagian produk-produk lokal dan UMKM Indonesia terbukti mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Walaupun pada segmen tertentu, seperti produk elektronik,...

Populer Artikel