Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Alur Layanan Vaksinasi Keliling Indonesia Pasti Bisa

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerakan Indonesia Pasti Bisa sedang melangsungkan vaksinasi keliling dengan target 4.000 warga wilayah Tebet tervaksin. Kegiatan ini dilangsungkan selama 24-27 Agustus 2021 di HARRIS Hotel Tebet, Jakarta Selatan.

Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin dengan menggunakan vaksin AstraZeneca (dosis pertama). Kegiatan vaksinasi ini dibuka pukul 09.00-17.00 WIB. Sebelum datang ke Sentra Vaksinasi Keliling Gerakan Indonesia Pasti Bisa, peserta wajib mendaftarkan diri di https://bit.ly/VaksinIPBJkt . Berikut alur layanan vaksinasi keliling!

  1. Pastikan, kamu melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum datang ke sentra vaksin. Pendaftaran bisa kamu lakukan melalui tautan yang tertera di atas.
  2. Setelah sampai lokasi, kamu akan melakukan pengecekan data diri di basement HARRIS Hotel, kemudian menunggu. Selama menunggu, kamu bisa sambil mengisi form data untuk vaksin.
  3. Setelah mengisi data, kamu akan diarahkan untuk verifikasi data (pra registrasi). Selanjutnya, kamu menunggu panggilan screening dan vaksin di selasar lantai 2 HARRIS Hotel.
  4. Setelah melakukan screening tensi, kamu akan diberikan suntikan vaksin AstraZeneca.
  5. Peserta yang sudah diberikan vaksin menuju ruang observasi dan dibagikan kartu kendali.
  6. Setelah mendapatkan kartu kendali, kamu dapat berfoto di photobooth Indonesia Pasti Bisa. Follow akun Instagram @indonesiapastibisaofficial, kemudian post foto kamu dengan hashtag #VaksinBersamaIPB agar di-repost pada saat program vaksin.

Jangan lupa untuk makan terlebih dahulu sebelum melakukan vaksinasi. Terapkan protokol kesehatan dengan memakain double masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Gerakan Indonesia Pasti Bisa, masyarakat dapat mengakses website www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel