Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bawakan Lagu Legendaris, Slank Guncang Panggung Konser HHYS

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gelaran Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang digelar semalam, Selasa 22 Desember 2020 pukul 18.30 WIB menjadi penutup dari rangkaian giveaway yang diadakan oleh SiCepat Ekspres sejak periode Agustus hingga Desember 2020. Dengan digelarnya konser tersebut, maka event HHYS telah resmi berakhir. Sejumlah hadiah dengan total Rp 7,5 miliar telah diundi dan dibagikan kepada masyarakat Indonesia yang beruntung.

Sejumlah artis ibukota turut meramaikan gelaran konser Hujan Hadiah Youtuber SiCepat yang tayang live di youtube SiCepat Ekspres dan Rans Entertainment. Salah satu bintang tamu yang sukses mengguncang panggung Konser HHYS semalam adalah band legendaris yang digawangi oleh Kaka, yakni Slank.

Band legendaris yang berdiri sejak tahun 1983 ini turut memeriahkan gelaran konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat malam tadi. Aksi panggung Kaka dan kawan-kawan dalam membawakan beberapa lagu legendaris Slank sukses mengguncang panggung konser HHYS. Membawakan 7 lagu bergenre rock miliknya, Slank sukses membuat penonton di rumah ikut bernostalgia.

Aksi panggung Slank saat memeriahkan Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat (Selasa, 22 Desember 2020). dok. Sicepat Ekspres

Membuka gelaran konser HHYS dengan membawakan lagu “Pandangan Pertama” bersama Nagita Slavina, band legendaris ini menghibur penonton di rumah dengan aksi panggung memukau. Tak hanya itu saja, lagu Slank populer lainnya seperti Orkes Sakit Hati, Virus, Ku Tak Bisa, dan Terlalu Manis juga dibawakan oleh band yang dipunggawangi oleh Kaka tersebut.

Tak hanya membawakan lagu-lagu legendarisnya saja, Slank juga berbincang bersama host konser HHYS yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenai kesehariannya saat New Normal saat ini. Kaka menyebutkan, meski dalam kondisi pandemi saat ini, mereka berusaha terus berkarya dan menghadirkan hiburan baru kepada masyarakat. Salah satunya adalah Program “Jumat Keramat” yang tayang di youtube channel Slank.

Potret Kaka, vokalis band Slank saat membawakan beberapa lagu legendaris Slank untuk memeriahkan panggung Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat (Selasa, 22 Desember 2020). dok SiCepat Ekspres.

“Jumat Keramat ini merupakan segmen khusus yang kami buat untuk menceritakan kisah-kisah behind the scenes, dibalik pembuatan lagu, video klip, atau bahkan cerita-cerita unik saat kita tur konser ke berbagai daerah yang sebelumnya belum pernah diceritakan ke media atau kemana pun. Konten ini dibuat untuk bisa tetap memberikan hiburan ke fans-fans yang sudah setia mendengarkan karya-karya kita selama bertahun-tahun.” ujar Kaka sang vokalis.

Selain Slank, bintang tamu lain juga sukses menghibur penonton di rumah melalui lagu dan suara emas yang dilantunkan diantaranya ada Bunga Citra Lestari, Angga Candra, hingga Uya Kuya Family. Untuk kamu yang belum sempat menonton tayangan Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang tayang tadi malam, kamu bisa saksikan siaran ulangnya di youtube channel SiCepat Ekspres ya!

Baca juga Hujan Hadiah Youtube SiCepat Sukses Raih 2 Penghargaan Rekor MURI

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel