Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatCorporateHujan Hadiah Youtube SiCepat Sukses Raih 2 Penghargaan Rekor...

    Hujan Hadiah Youtube SiCepat Sukses Raih 2 Penghargaan Rekor MURI

    Gelaran event undian berhadiah alias give away yang diselenggarakan oleh SiCepat Eskpres merupakan sebuah capaian besar bagi SiCepat di tahun 2020. Dimulai sejak 3 Agustus 2020 lalu, rangakaian acara pengundian Hujan Hadiah Youtube SiCepat ini telah berlangsung selama 5 bulan hingga Desember 2020.

    Untuk menutup rangkaian acara give away ini, SiCepat Eskpres menggelar acara puncak yakni Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang digelar pada 22 Desember 2020.

    Proses pengundian hadiah utama 1 unit mobil BMW 520i di Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang didampingi langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial.

    Selama lima bulan tersebut, SiCepat Ekspres menggelontorkan total hadiah senilai 7,5 Miliar Rupiah untuk masyarakat Indonesia yang aktif mengikuti kegiatan SiCepat melalui youtube dengan menonton berbagai program tayangan menarik di youtube channel SiCepat Ekspres.

    Tak sendiri, Hujan Hadiah Youtube SiCepat ini juga menggandeng beberapa artis Tanah Air diantaranya Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment, Ari Lasso, Andre Taulany, Uya Kuya, hingga Angga Candra untuk turut memeriahkan rangkaian acara HHYS ini.

    Berkat animo dan euforia yang besar dari masyarakat Indonesia, bertepatan dengan gelaran puncak acara Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang digelar semalam, Selasa 22 Desember 2020, SiCepat Ekspres sukses mengantongi 2 (dua) penghargaan yang diberikan oleh MURI (Museum Rekor Indonesia). Penghargaan MURI pertama yakni “Acara Giveaway secara Seri Terlama melalui Kanal Youtube” berhasil dibawa pulang karena SiCepat Ekspres telah menggelar event HHYS selama periode lima bulan, yakni sejak Agustus hingga Desember 2020.

    Kemudian, SiCepat juga membawa pulang penghargaan MURI kedua yakni “Acara Giveaway Pertama dengan Sistem Pendaftaran QR Code”. Hal ini sejalan dengan prosedur dan ketentuan dalam mengikuti undian Hujan Hadiah Youtube SiCepat, dimana masyarakat yang ikut harus melakukan scan QR-code lebih dulu untuk bisa mendapatkan nomor undian. QR-code yang berisi nomor undian ini didapatkan melalui aktivitas menonton berbagai konten yang telah ditayangkan baik di youtube channel SiCepat maupun di channel youtube Rans Entertainment, Uya Kuya, Ari Lasso, Andre Taulany, dan Angga Candra. QR-code ini akan muncul di sela-sela konten youtube di beberapa channel youtube tersebut, sehingga bisa di-scan oleh masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam event giveaway ini.

    Maqnadatul dan Subangkit Sanjaya selaku perwakilan dari penanggung jawab event Hujan Hadiah Youtube SiCepat mewakili SiCepat Ekspres dalam serah terima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada gelaran acara puncak Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat (Selasa, 22 Desember 2020).

    “SiCepat Ekspres ingin membantu masyarakat Indonesia terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini melalui sajian hiburan berhadiah, sekaligus mengedukasi masyarakat melalui teknologi QR code, karena saat ini setiap informasi bisa diakses melalui QR code”, jelas Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres.

    Dengan digelarnya acara puncak Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat, maka berakhirlah sudah rangkaian acara undian berhadiah yang diselenggarakan oleh SiCepat sejak Agustus lalu ini. Masyarakat bisa melihat daftar lengkap para pemenang hadiah sejak periode Agustus hingga Desember 2020 secara lengkap melalui website news www.sicepat.com. Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diberikan bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

    Baca juga Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat Ekspres Total Hadiah 7.5 M

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments