Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Belajar Copywriting untuk Tingkatkan Penjualan Bersama Fadel Yulian di Webinar Sanubari SiCepat

    Copywriting yang baik sangat penting dalam strategi pemasaran karena kamu bisa meyakinkan calon konsumen atas produk atau layanan yang diberikan. Sehingga dapat meningkatkan profitabilitas dan tujuan yang ingin dicapai dalam mengembangkan bisnis. 

    Pada dasarnya copywriting merupakan salah satu teknik atau aktivasi penulisan teks iklan atau materi publikasi yang mendorong pelanggan untuk melakukan tindakan tertentu. Di antaranya seperti membeli produk, mengunjungi situs, menekan link, menghubungi kontak, hingga mengikuti akun media sosial dalam bentuk konversi lainnya.

    Copywriting sendiri bisa datang dalam banyak bentuk termasuk verbal, tulisan, audio atau visual. Oleh karena itu, dalam belajar copywriting, kamu harus memahami apa saja hal-hal yang dapat dibedakan ke dalam beberapa jenis dan penerapannya yang beragam.

    Kamu bisa mengikuti Webinar SANUBARI (UMKM Siap Bangkit Untuk Negeri) yang diadakan oleh SiCepat Ekspres. Sesi pertama Webinar SANUBARI kali ini membahas mengenai ‘Story Telling Jualanmu Lewat Copywriting’ dan akan diadakan Kamis 7 Juli 2022.

    Sesi kali ini menghadirkan Fadel Yulian yang sudah menggeluti bidang penulisan selama tiga tahun dan membuatnya menjadi seorang copywriter profesional. Meskipun memiliki latar belakang pendidikan manajemen bisnis, justru hobi menulisnya yang kini membawa Fadel menjadi seorang penulis. 

    Fadel Yulian saat ini telah memiliki dua karya buku fiksi berjudul ‘Janji’ dan ‘Tak Sekadar Pulih’ yang sudah tersedia di seluruh toko buku di Indonesia. Ia juga memiliki pengalaman bekerja sebagai digital marketing specialist di salah satu perusahaan multinasional di Indonesia. Bahkan Fadel juga aktif sebagai content creator dengan membuat konten mengenai bidang menulis melalui Instagramnya @fadelyulian

    Selanjutnya saat mengisi waktu senggangnya, Fadel juga aktif membuat podcast bertemakan cinta dan kehidupan bernama @menjadiseutuhnya. Kini Fadel Yulian merupakan Founder dari sebuah agensi yang fokus pada bidang penulisan copywriting yaitu Lapak Kata ID (@lapakkata.id).

    Baca juga: Percepat Digitalisasi UMKM, SiCepat Luncurkan Program SANUBARI

    Sanubari SiCepat
    Webinar SANUBARI ‘ ‘Story Telling Jualanmu Lewat Copywriting’ bersama Fadel Yulian dari Kelas.Work.

    Tertarik untuk langsung mendalami mengenai apa saja teknik-teknik dalam copywriting supaya jualan kamu semakin menarik? Yuk, langsung daftar sekarang dan ikuti sesi pertama Webinar SANUBARI ‘Story Telling Jualanmu Lewat Copywriting’ yang diadakan, Kamis 7 Juli 2022 melalui Zoom.

    Mau tau cara daftarnya? Cek ketentuan dan cara untuk mendaftar webinar program SANUBARI:

    1. Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki bisnis dalam bidang kuliner, fashionhealth & beauty, handicraft, perlengkapan rumah tangga, dan produk lainnya.
    2. Webinar SANUBARI diadakan secara gratis dan tidak memungut biaya apapun kepada peserta.
    3. Untuk mendaftar kelas Webinar, peserta bisa menekan link pendaftaran https://bit.ly/WebinarSanubariSesi1 dengan mengisi data diri dalam program SANUBARI.
    4. Setelah mengisi data diri, peserta bisa submit formulir pendaftaran dan secara otomatis akan terdaftar dalam program Webinar SANUBARI. Dan setelahnya akan menerima link Zoom Webinar melalui email yang telah didaftarkan.
    5. Peserta bisa mendapatkan informasi mengenai webinar melalui media sosial @sicepat_ekspres@sahabatsicepat dan @sanubarisicepat  atau mengunjungi website www.sicepat.com dan blog www.sahabatsicepat.com.
    6. Cari informasi lengkap tentang jadwal pelaksanaan webinar melalui channel Telegram di link https://bit.ly/InfoWebinarSanubari 
    7. Bagi kamu telah mengikuti webinar Sanubari, akan mendapatkan e-sertifikat secara gratis!
    8. Peserta webinar juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan merchandise dari SiCepat Ekspres bagi yang beruntung!

    Baca juga: Belajar Bareng Copywriting Lewat Webinar Sanubari SiCepat

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here