Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bergoyang Bersama Raja Pensi Tahun 2000-an

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Melanjutkan program musik yang berawal dari pandemi tahun 2020, SiCepat Ekspres dalam program YouTube-nya “PENSI”, kali ini menghadirkan Raja Pensi tahun 2000-an. Bersama dengan Alpha Plus, Private Number, dan The Brandals, Sahabat SiCepat diajak jingkrak dan bergoyang bersama. 

Bersama dengan host Diaz Danar dan Patra Gumala, program yang tayang di malam minggu ini dibuka oleh penampilan tarian modern dari Alpha Plus. Tiga anggota dancer ini, yakni Cobby Yuliani, Imel Nawawi, dan Ocet berhasil membuat panggung Pensi penuh dengan energi. 

Melanjutkan keseruan acara hiburan a la anak SMA ini, Private Number yang akan berusia 14 tahun pada 9 Juni mendatang hadir di acara musik virtual ini, siap menghibur para Sahabat SiCepat dengan lagu-lagu kebanggan mereka.

Setiap melodi yang dimainkan berasal dari sang vokalis Uto, Egi sang gitaris, dan Bengkak pada drum. Band bergenre pop punk dan alternatif ini terbentuk dari pertemanan mereka di masa SMA yang dulunya bernama SGH dan tepat pada 9 Juni 2007, mereka berganti nama menjadi Private Number. “Di tahun yang ke-14 ini, para fans sudah mempersiapkan virtual gathering untuk kami di tanggal 9 Juni mendatang. Pastinya di tahun 2021 ini kami akan mengeluarkan lagu-lagu baru, tinggal menunggu waktu yang tepat,” ujar Uto sang vokalis. 

Mengisi panggung Pensi SiCepat dengan penuh semangat, Private Number membawakan lima lagu favorit mereka yang diawali dengan lagu “Kau Bukan Tandinganku”. Kemudian, disusul dengan empat lagu berikutnya, yaitu “Kita Tuk Selamanya”, “Senada Indah”, “Menyerah Bukan Pilihan”, dan “Tembak”. 

Setelah penampilan dari Private Number, The Brandals juga tak kalah asyik untuk mengajak para Sahabat SiCepat berjingkrak di malam minggu. Band aliran indie tahun 2000-an ini muncul dari para personilnya, yakni Eka Annsah, Tony Dwi Setiaji, Radhit Syaharzam dan PM Mulyadi yang gemar menonton film bertema gengster. 

The Brandals mengeluarkan single terakhirnya yang berjudul Retorika pada tahun 2018. Single tersebut merupakan gambaran kondisi dan situasi politik Indonesia. “Bulan September ini kami akan rilis album baru setelah 10 tahun tidak merilis,” ungkap sang vokalis. 

Sebagai band terakhir dalam program Pensi, The Brandals membawakan lagu “Retorika” di penampilan awalnya yang kemudian disusul oleh lima lagu berikutnya, yaitu “The Truth Is Coming Out”, “Obsesi Mesin Kota”, “Awas Polize”, “Belum Padam”, dan untuk menutup panggung Pensi, mereka membawakan lagu “24 Lewat”. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel