Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    Berkembangnya YouTube Channel SiCepat

    SiCepat Ekspres sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para Sahabat SiCepat. Tidak hanya memberikan yang terbaik dari segi servis saja, melainkan berbagi konten kreatif yang memberikan inspirasi melalui YouTube Channel SiCepat Ekspres. 

    YouTube Channel SiCepat hadir untuk membagikan konten kreatif yang konsisten yang bertujuan untuk mengedukasi sekaligus menghibur para Sahabat SiCepat. Di bulan Mei lalu, YouTube Channel SiCepat Ekspres sempat menduduki peringkat pertama untuk kategori growth tertinggi di antara kanal-kanal YouTube lain yang ada di Indonesia. Kategori growth ini ditujukan untuk kanal YouTube yang mengalami perkembangan pesat dalam beberapa waktu, baik dari segi peningkatan jumlah subscriber dan viewers untuk konten-konten yang telah diunggah. 

    Untuk tetap konsisten dalam membuat konten, SiCepat Ekspres selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang baru untuk para Sahabat SiCepat dengan membungkus konten-konten viral menjadi tayangan yang menghibur dengan seperti Top Comment, Karena Ayah, One Day With yang bisa kamu saksikan di YouTube SiCepat Ekspres. 

    Tak hanya itu, melalui kanal youtubenya SiCepat juga menggelar acara undian berhadiah alias giveaway yang diselenggarakan sejak 3 Agustus 2020 hingga Desember 2020 silam. Acara ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang aktif mengikuti kegiatan SiCepat melalui YouTube dengan menonton berbagai program tayangan menarik dari kanal SiCepat Ekspres. Berkat sambutan antusias masyarakat Indonesia, SiCepat Ekspres sukses mengantongi dua penghargaan yang diberikan oleh MURI (Museum Rekor Indonesia). Penghargaan yang berhasil dibawa pulang, yakni “Acara Giveaway secara Seri Terlama melalui Kanal Youtube” dan “Acara Giveaway Pertama dengan Sistem Pendaftaran QR Code”. 

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here