Sunday, September 25, 2022
35 C
Jakarta
More

    Berpetualang Lagi Bareng Sekuel Petualangan Sherina

    Siapa yang masih ingat tentang kisah petualangan seorang anak perempuan bernama Sherina bersama sahabatnya Sadam kabur dari para penculik jahat? Yap! Sudah 20 tahun berlalu sejak film “Petualangan Sherina” dirilis ke publik tahun 2000, Produser film kondang, Mira Lesmana memastikan kisah petualangan ini akan berlanjut melalui sekuel film yang rencananya akan dirilis pada 2021 mendatang.

    Seakan mengajak nostalgia para penggemar film lawas ini, Mira Lesmana selaku Produser dan Riri Riza selaku Sutradara Petualangan Sherina kembali menghadirkan aktris dan aktor yang sama yakni Sherina Munaf yang berperan sebagai Sherina, dan juga Derby Romero sebagai Sadam. Petualangan Sherina dan Sadam ini akan melalui babak barunya setelah kedua tokoh ini tumbuh dewasa setelah 20 tahun berlalu.

    Baca juga Review Film “Akhir Kisah Cinta Si Doel”

    Pihak milesfilm juga telah mengumumkan secara resmi rencana rilisnya sekuel Petualangan Sherina melalui postingan instagram yang diunggah pada Oktober lalu yang memperlihatkan Sherina dan Sadam mengenakan tas punggung ransel dan berpose seakan siap berpetualang. Kabarnya, film ini masih dalam tahapan casting untuk beberapa peran lain. Lebih spesial, Sherina Munaf secara langsung berpartisipasi sebagai penata musik menggantikan Elfa Secioria. Kemudian, Virania Munaf, kakak kandung Sherina, juga turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza.

    milesfilm
    instagram @milesfilm

    Sekuel film Petualangan Sherina 2 ini diharapkan bisa mengulang kembali kesuksesan film pertama yang dulu menjadi angin segar bagi industri film Tanah Air yang kala itu mengalami keterpurukan. Jika mengulik prestasi yang didapatkan oleh film pertama Petualangan Sherina, karya ini sukses menyabet 1 penghargaan di ajang Asia Pasific Film Festival 2000 dan 6 kategori nominasi pada Piala Citra 2004.

    Seakan tak cukup hanya merilis sekuel film Petualangan Sherina saja, Miles Film juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan merilis kembali kisah Petualangan Sherina dalam bentuk animasi yang nanti akan rilis pada 2021 mendatang. Film animasi ini akan kembali memperkenalkan Sherina dan Sadam saat pertama kali bertemu.

    Baca juga Review Film Gundala (Negeri Ini Butuh Patriot)

    Miles Animation ini menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab di Bandung.

    Tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah Petualangan Sherina dan Sadam setelah 20 tahun dan juga menyaksikan versi animasi dari petualangan ini? Tunggu informasi dan update selanjutnya ya!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here