Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bukber Virtual SiCepat Bersama Rekan Media

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Buka bersama atau disingkat bukber adalah kegiatan yang biasa dilakukan ketika bulan puasa. Buka bersama dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga, teman, dan rekan-rekan kerja. 

Pada kesempatan kali ini, Minggu, (2/5/2021), SiCepat Ekspres mengajak rekan-rekan media yang selalu setia mendukung SiCepat Ekspres untuk buka bersama dalam program #IndahnyaRamadhan Media Gathering. Bukber SiCepat bersama rekan-rekan media ini dilangsungkan secara virtual demi menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang masih diberlakukan.

Rekan-rekan media dapat mengikuti bukber virtual ini melalui aplikasi Zoom. Dimulai pada pukul 17.00 WIB, rekan-rekan media disambut oleh kedua host, Diaz Danar dan Anastasia Praditha. Kemudian, disusuli dengan bincang-bincang bersama Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres. 

Sebelum berbuka puasa, rekan-rekan media diberikan kesempatan untuk bertanya kepada CMO SiCepat Ekspres. Menyambut lebaran dalam waktu dekat ini, rekan media banyak memberikan pertanyaan mengenai persiapan SiCepat Ekspres dalam menghadapi lonjakan volume paket. 

“Jumlah drop poin SiCepat sudah lebih dari 5.000, sementara untuk gerai sudah mencapai 1.000 gerai secara keseluruhan. Jadi, itu salah satu yang kami siasati untuk menghadapi lonjakan paket menjelang lebaran,” ungkap Wiwin menjelaskan kepada rekan-rekan media untuk persiapan SiCepat menghadapi lonjakan paket menjelang lebaran. 

SiCepat Ekspres juga memberlakukan libur pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021 untuk memberikan kesempatan kepada SiGesit (para kurir SiCepat) dan semua yang ada di gerai agar bisa merayakan hari lebaran bersama keluarga. “Tentu saja tetap ada yang in charge, jaga-jaga kalau memang nanti ada konsumen yang bertanya atau butuh bantuan SiCepat, kami sudah ada yang siap walaupun sebenarnya kami meliburkan,” jelas Wiwin. 

#IndahnyaRamadhan Media Gathering yang merupakan program SiCepat Ekspres yang secara khusus dihadirkan untuk menjaga silaturahmi dan loyalitas rekan-rekan media dengan SiCepat Ekspres. 

Buat para Sahabat SiCepat yang ingin menyaksikan #IndahnyaRamadhan Media Gathering, kamu bisa menonton videonya di bawah ini!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel